ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Manis. Putra Smansa Denpasar (SMAN 1 Denpasar) berhasil menutup Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series dengan indah.

Mereka berhasil membawa pulang kembali trofi DBL Bali ke sekolah tercinta. Yup, terakhir kali teman-teman Smansa Denpasar menjadi kampiun ada pada musim 2019. Selepas itu mereka selalu gugur di fase-fase awal.

Baca juga: Daftar 3 Sekolah yang Gagalkan Misi Kawin Gelar Honda DBL with Kopi Good Day

Salah satu faktor sukses mereka musim ini adalah masih adanya beberapa penggawa musim lalu. Secara sederhananya, skuad Smansa Denpasar tidak begitu mengalami perubahan berarti.

Salah satu wajah lama yang menghuni skuad Smansa Denpasar adalah I Ketut Bayu Prayoga. Tahun keduanya melantun, ia berhasil mencatatkan torehan yang mengesankan.

Total ada 71 poin plus 37 rebound berhasil diukir lewat lima laga. Namanya pun terpilih menjadi Honda MVP DBL Bali.

Baca juga: Multiverse of DBL 2023: Oktober yang Menyenangkan...

“Banyak momen yang gak bisa aku lupakan selama tanding di DBL kemarin. Baik di lapangan maupun di luar lapangan. Paling memorable itu waktu bisa bawa Smansa ambil juara lagi setelah dua tahun puasa,” ujarnya.

Menariknya di sini, musim lalu namanya tidak masuk dalam daftar first team. Ia berhasil memperbaiki diri dan menjelma menjadi mesin poin andalan sekolah tercinta. “Aku nyiapin diri dari selesai DBL 2022. Latihan mengasah skill sama mental. Mungkin itu yang bikin aku bisa dapat ini semua,” ungkapnya.

Baca juga: Bayar Lunas Dendam Musim Lalu, Putra Smansa Denpasar Jadi Penguasa DBL Bali

Ia pun punya misi besar pada tahun 2024. Sang pemain ingin meneruskan kebiasaan yang telah ia bangun sejak musim lalu. “Kalau bisa kebiasaan lapar ini harus terus dijaga. Biar lebih giat berlatih sama jaga stamina terus,” terangnya.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY