ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Terus berlatih. Skuad putri Smansa Metro (sebutan SMAN 1 Metro) konsisten menjaga sentuhan untuk mengarungi musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Sekadar pengingat, musim lalu Smansa Metro berhasil membawa kemenangan di laga perdana pun demikian ketika musim 2019.

Tak ingin tren positif tersebut putus pada musim ini, pasukan Smansa Metro ternyata punya jadwal khusus berlatih. “Kita latihannya hampir setiap hari. Kecuali hari Senin sama Kamis. Soalnya di dua hari itu kita disuruh fisik,” ungkap Nova Nulul, salah satu penggawa Smansa Metro.

Baca juga: Sambut Tahun Baru, Berikut Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day di Tahun 2024!

Yup, pada dua hari itu juga tenaga dan fisik para srikandi dikuras habis. Pasalnya bukan hanya berlari di tanah landai saja. “Ya kan itu latihan fisik. Larinya naik turun tanjakan gitu. Sedikit melelahkan tapi seru sih,” ujarnya.

Menurut sang pemain, tim putri Smansa Metro sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengarungi musim baru DBL Lampung. “Kita sudah mempersiapkan semuanya. Latihan terus fisik juga, pola permainan yang bakal kita pakai,” terangnya.

Baca juga: Harapan Ketua Perbasi Lampung Kepada DBL Indonesia dan Liga Basket Indonesia

Ditanya mengenai target dan kesiapan putri Smansa Metro, Nova Nulul mengaku timnya sudah tidak sabar untuk segera bertanding. “Kalau ditanya target ya pasti champion lah. Buah pisang, buah kedondong. Ya gas aja dong,” tandasnya.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Smansa Metro

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY