ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhir perjalanan dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series telah di depan mata. Sabtu, 13 Januari 2024, DBL Jambi musim ini dipastikan bakal mendapatkan juaranya.

Setelah seluruh tim yang berpartisipasi telah melewati fase penyisihan, kini tim yang lolos ke partai final akan membuktikan kekuatan mereka. Tim-tim ini akan saling sikut demi memperebutkan gelar juara.

Rival lama akan kembali bertemu di partai puncak. Mereka adalah tim putra SMA Bina Kasih melawan SMA Xaverius 1 Kota Jambi.

Baca juga: Cek Nih! Nominasi Kopi Good Day First Team Putri 2023 Jambi Series

Saat itu, Xaverius 1 berhasil menjadi pemenang atas Bina Kasih. Mereka berhasil mengukir gelar juara lagi setelah puasa juara selama 4 tahun lamanya (sejak 2016). Di partai final tahun ini, Xaverius 1 mempunyai misi untuk mempertahankan kejayaan mereka.

Hanya saja, perjalanan Xaverius 1 dipastikan tak mudah. Kekalahan di tahun 2022 memupuk dendam untuk anak-anak Bina Kasih. Mereka berambisi untuk mencapai juara di tahun ini.

Baca juga: Mantap! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putra 2023 Jambi Series

Pertandingan antara Xaverius 1 kontra Bina Kasih sekaligus akan menjadi akhir dari DBL Jambi musim ini. Xaverius 1 versus Bina Kasih akan berlangsung pukul 17.30 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Berikut link live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series antara tim putra SMA Xaverius 1 Kota Jambi vs SMA Bina Kasih!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY