ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series telah memasuki hari ketiga. Tepatnya pada Rabu, 17 Januari 2024 bakal menyajikan empat pertandingan putra-putri.

GOR Flobamora Kupang dipastikan bakal panas. Pasalnya pada partai terakhir akan hadir laga big match sektor putra yang mempertemukan kedua tim unggulan. Yakni SMAN 1 Kupang versus SMA Giovanni Kupang.

Sebelum beranjak ke DBL Kupang hari ketiga, mari kita simak terlebih dahulu jadwal selengkapnya.

Baca Juga: Hasil DBL Kupang: Debutan Kembali Pulang, Empat Slot Big Eight Dalam Genggaman

SMAN 2 Kupang vs SMA 1 Soe

Selamat datang di babak Big Eight. Pertarungan kali ini dibuka dengan laga srikandi antara SMAN 2 Kupang versus SMA 1 Soe. Sebelumnya, tim putra SMA 1 Soe baru saja menelan kekalahan atas SMA Dian Harapan Kupang dan harus pulang lebih awal.

Tak ingin bernasib sama, srikandi SMA 1 Soe punya ambisi besar untuk membalas kekalahan tersebut. Mampukah SMAN 2 Kupang meredamnya? Laga pembuktian bakal tersaji pukul 14.00 WITA.

SMA Citra Bangsa Kupang vs SMAN 2 Kupang

Tak membiarkan srikandinya berlaga sendirian, tim putra SMAN 2 Kupang juga turut melantai dan bersua dengan SMA Citra Bangsa Kupang. Sama-sama mengantongi satu kemenangan musim ini, kini mereka bakal saling berebut tiket Fantastic Four.

Pertarungan kedua tim rencananya bakal dimulai pukul 15.30 WITA. Lantas, akankah putra-putri SMAN 2 Kupang berhasil menyapu bersih kemenangan di panggung DBL Kupang hari ketiga ini? Layak untuk disaksikan!

SMAN 1 Kupang vs SMA Lentera Harapan Kupang

Kembali ke pertarungan para srikandi. Pada kesempatan ini, giliran SMAN 1 Kupang dan SMA Lentera Harapan Kupang yang akan bertanding di partai ketiga pukul 17.00 WITA.

Musim lalu, SMAN 1 Kupang harus gugur di laga keduanya usai menjadi santapan Ratu Kupang. Yakni SMA Regina Pacis Bajawa yang merupakan kampiun selama lima musim terakhir. Lalu, apakah SMAN 1 Kupang bisa melangkah lebih jauh musim ini?

Baca Juga: Hasil Opening Party DBL Kupang: Penuh Laga Mendebarkan, Debutan Harus Pulang

SMAN 1 Kupang vs SMA Giovanni Kupang

Laga yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. SMA Giovanni Kupang, sebagai runner up DBL Kupang dalam dua musim terakhir, akan berhadapan dengan SMAN 1 Kupang. 

Berkaca dari laga sebelumnya, SMAN 1 Kupang berhasil meraih kemenangan telak atas SMA Regina Pacis Bajawa dengan skor akhir 30-13. Kini giliran SMA Giovanni Kupang yang bakal menerima ancaman tersebut.

GOR Flobamora Kupang bakal menjadi saksi. Siapakah yang berhak untuk beranjak ke babak berikutnya. Pertarungan dari kedua tim rencananya bakal disuguhkan pukul 18.30 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY