ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series memasuki hari kedua pada Sabtu, 20 Januari 2024. Terdapat enam pertandingan di sektor putra yang siap menemani akhir pekanmu. Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening juga dipastikan bakal ramai didatangi suporter yang akan mendukung sekolah tercinta berburu gelar juara.

Hari kedua DBL Samarinda akan dibuka dengan laga antara IPEKA Balikpapan melawan Sekolah Citra Kasih Samarinda yang akan menjalani musim comeback nya setelah absen selama tiga musim. Penggawa Citra Kasih, Edward William berujar timnya tidak memiliki target tertentu pada musim ini melainkan hanya fokus jalani pertandingan dengan kemampuan penuh. Kedua tim akan bertarung pada laga pembuka pukul 11:30 WITA.

Baca juga Menang Telak Atas Smala, WR Soepratman Siap Tantang Smada Vikings

“Kita berharapnya main bagus aja. Karena selama main bagus pasti bisa menang,” cetusnya.

SMAN 3 Samarinda (Smaga) melawan SMAN 6 Balikpapan (Hexa) menjadi sajian lain yang tak bisa dilewatkan pada hari kedua DBL Samarinda. Smaga enggan mengulang capaian musim lalu yang hanya mencapai fantastic four dan berambisi menjadi juara musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 17:30 WITA.

"Kita masih penasaran. Tahun lalu kan cuman bisa sampai Fantastic Four. Tahun ini kita mau target masuk ke final," ungkap Galang Syahrul Sabit, salah saatu penggawa SMAN 3 Samarinda.

Hexa pada musim ini juga akan tampil dengan kepercayaan diri tinggi, sebab mereka klaim telah melakukan persiapan yang lebih matang dibanding musim lalu. Menghadapi Smaga, Adlin Nadhir selaku Pemain Hexa memberikan sanjungannya kepada lawan lantaran Smaga dilengkapi pemain dengan kemampuan yang dinilai merata oleh Adlin.

Baca juga Kerjasama Apik, Putri Smaga Bungkam Smansa

"Belajar dari musim lalu, saya yakin kami punya kedekatan antar pemain yang lebih baik karena persiapan yang lebih matang. Lawan kami cukup berat, tapi kami sudah mempelajari lawan dan tim-tim Samarinda lain. Menurut saya mereka tim-tim yang keren," ucap Adlin.

Selain kedua pertandingan di atas, hari kedua DBL Samarinda juga akan dimeriahkan oleh sejumlah pertandingan lain seperti: SMAN 1 Sangatta Utara versus SMAN 8 Samarinda pukul 13:00 WITA, SMAN 9 Balikpapan versus SMAN 4 Balikpapan pukul 14:30 WITA, SMA YPK Bontang versus SMAN 5 Balikpapan pukul 16:00 WITA, dan SMA Sunodia Samarinda versus SMAN 2 Sangatta Utara. (MRS)

Jadwal lengkap pertandingan hari kedua DBL Samarinda bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY