ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Duel panas partai puncak dari sektor putra bakal tersaji. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series akan segera menemukan pemenangnya. SMAN 3 Kupang dan SMAN 1 Kupang adalah kedua kandidat yang bakal merebutkan gelar juara.

Warna baru di laga puncak. Mengingat SMAN 1 Kupang (Smansa Kupang) lah yang bakal menemani SMAN 3 Kupang (Smantiga) musim ini. Dengan begitu, pertandingan diprediksi akan makin seru.

Smansa Kupang berhasil mencuri perhatian banyak kalangan. Pasalnya mereka berhasil meringkus tim-tim besar seperti SMA Regina Pacis Bajawa, SMA Giovanni Kupang, dan SMAN 2 Kupang. Serta mendapatkan predikat The Giant Slayer.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Kupang: Ambisi Smansa Kupang Mengulang Momen Manis di 2018

Satu langkah terakhir menuju kursi singgasana. Kedua tim punya kekuatannya tersendiri. Dari tubuh Smansa Kupang, Pasya Adriano merupakan tulang punggung tim. Sedangkan dari kubu Smantiga, Reynold Imanuel Nuwa begitu diandalkan.

Dengan begitu, partai final ini bakal menjadi bukti. Siapakah yang berhak untuk menjadi penguasa wilayah Nusa Tenggara Timur. Menyusul putri SMA Regina Pacis Bajawa yang lebih dulu meresmikan kemenangannya.

Pertandingan kedua tim ini akan disajikan pukul 17.00 WITA. Menurut kalian siapa yang bakal membawa pulang trofi kemenangan DBL Kupang musim ini? 

Baca Juga: Gelar Keenam Tuntas! Panggung DBL Kupang Masih Milik Recis Bajawa

Kalian dapat menyaksikan pertandingan Smantiga versus Smansa Kupang melalui siaran langsung yang ditayangkan secara eksklusif melalui kanal YouTube Good Day ID. Link live streaming ada di sini!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY