ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Honda DBL with Kopi Good day 2023-2024 belum berakhir. Meskipun DBL Surabaya telah selesai digelar sejak September, namun keseruan dan nuansa satu musim Honda DBL with Kopi Good Day masih begitu terasa.

Ya, DBL Indonesia bersama dengan Kopi Good Day mulai Senin, 22 Januari 2024 sudah dan bakal keliling ke sekolah-sekolah dengan tajuk Roadshow with Kopi Good Day.

“Kita dari DBL Indonesia ingin berbagi kebahagiaan bareng temen-temen SMA. Sesuai sama tagline Good Day, karena hidup perlu banyak rasa,” ungkap Astrid Septiana, Senior Manajer Events DBL Indonesia.

Baca juga: Raih Supporter of The Year 2023, Nineteen Mania: Satu Keyakinan, Kami Bisa!

Di Surabaya, SMAN 19 Surabaya menjadi pembuka rangkaian panjang keseruan acara Roadshow with Kopi Good Day. Ya, sejak pagi teman-teman Nineteen (sebutan SMAN 19 Surabaya) sudah memadati lapangan sekolahnya.

Pada acara Roadshow with Kopi Good Day Senin, bukan hanya teman-teman Nineteen yang bersukacita bersama. Ada juga Robby Maulid S, salah satu influencer asal Surabaya.

“Roadshow ini kita kemas jadi hiburan yang menyenangkan buat siswa dan siswi SMA di tengah kesibukan mereka belajar. Apalagi buat mereka yang juga jadi student athlete dan pernah tanding di DBL,” ungkap Astrid.

Baca juga:  Cara Bikin Dompet dari Bungkus Kopi Good Day

Jelas, Roadshow with Kopi Good Day ini berbeda dengan roadshow sebelumnya. Ada begitu banyak trivia plus gim-gim seru. Salah satunya mengenai Good Day Express Your Feeling. Sebuah wadah untuk mengungkapkan ekspresi dan apresiasi ke kakak kelas atau adik kelas.

Selain itu, ada pula penampilan dari tim dance SMAN 19 Surabaya. Sekadar pengingat, pada DBL Surabaya, XIX Dance Crew tampil lucu dengan nuansa salah satu kartun populer yang digandrungi semasa kecil, Hello Kitty.

Baca juga: Kreatif! Buket Kopi Good Day Cocok untuk Hadiahkan Pas Doi Timnya Menang

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY