ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Indonesia bersama Kopi Good Day dipastikan bakal menyapa sekolah-sekolah yang tersebar di Jawa Timur, Jawa Barat, dan DKI Jakarta dengan tajuk Kopi Good Day Goes to School. Rencananya, acara Kopi Good Day Goes to School ini menyasar 100 titik sekolah.

Kopi Good Day Goes to School sendiri telah dimulai pada Senin 22 Januari 2024. Hari pertama Kopi Good Day Goes to School diadakan di tiga sekolah. Di antaranya SMAN 19 Surabaya, SMA Muhammadiyah 5 Jakarta, dan SMA Angkasa 1 Jakarta.

Baca juga: Mengenal Good Day Coffee, Produk Kopi Kemasan Banyak Rasa

Acara Kopi Good Day Goes to School sendiri bertujuan untuk memberikan keseruan bagi siswa-siswi SMA. Tidak hanya itu, rangkaian acara Kopi Good Day Goes to School juga turut dimeriahkan oleh penampilan dari ekstrakulikuler sekolah masing-masing.

"Kita dari DBL Indonesia ingin berbagi kebahagiaan bareng temen-temen SMA. Sesuai dengan tagline Kopi Good Day, karena hidup perlu banyak rasa," terang Astrid Septiana, Senior Manajer Events DBL Indonesia.

Baca juga: 11 Varian Rasa Kopi Good Day Yang Wajib Kamu Coba

Keseruan Kopi Good Day Goes to School di sekolah-sekolah ini juga dimeriahkan dengan mini games dari Kopi Good Day. Tak hanya itu, beberapa influencer dan konten kreator juga akan mengisi materi di beberapa sekolah.

Di hari pertama Kopi Good Day Goes to School turut menghadirkan Robby Maulids, konten kreator asal Surabaya, di SMAN 19 Surabaya.

"Jadi, kita kemas roadshow ini jadi hiburan yang menyenangkan buat siswa-siswi SMA di tengah sibuknya mereka belajar, apalagi buat mereka yang sekaligus jadi student athlete dan pernah tanding di DBL," tukas Astrid. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY