ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim ini, ada suguhan spesial untuk Abel -julukan anak-anak yang berkompetisi di DBL- ketika mereka datang ke venue. Di sana ada booth Kopi Good Day. Itu karena tahun ini kompetisi Honda DBL musim ini juga berkolaborasi dengan Kopi Good Day. 

Tak itulah mengapa tahun ini title kompetisi basket belajar terbesar di tanah air itu adalah Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Bicara soal Kopi Good Day siapa sih yang belum mengenal produk ini? Pasti kebanyakan orang sudah umum dengan kopi unik yang satu ini.  

Kopi Good Day ada rasa apa saja?

Salah satu yang membuat Kopi Good Day terkenal adalah kopi ini memiliki banyak rasa. Kopi Good Day terdiri dari kemasan sachet dan botol. Total ada 11 varian Rasa Good Day yang wajib kamu coba.

Varian Rasa Good Day Sachet Paling Enak

Kemasan sachet memang masih mendominasi kekayaan varian rasa yang dimiliki Good Day. Satu sachet Kopi Good Day berisikan 250 gram. Inilah 7 varian Good Day sachet yang paling nikmat. 

1. Good Day Cappuccino

Salah satu varian Kopi Good Day paling banyak difavoritkan adalah Good Day Cappuccino. Kopi ini merupakan gabungan antara biji kopi dipadu dengan gula, susu skim, krimer, dan cokelat.

Good Day Cappuccino dilengkapi dengan cocoa granule yang siap memberikan kesan cappuccino sesungguhnya. Bahan-bahan itu membuat menikmati Good Day Cappuccino serasa ngopi ala kafe.

So, tak perlu harus ke kafe untuk menikmati cappuccino jika bisa membuatnya sendiri dengan Good Day Cappuccino. Harga satu sachet kopi Good Day Cappuccino berkisar Rp 2.000 per kemasan. 

2. Good Day Mocacinno

Varian rasa Good Day Mocacinno merupakan salah satu yang banyak ditemui di pasaran. Sama seperti Good Day Cappuccino. 

Penikmat Good Day Mocacinno biasanya merupakan orang-orang yang suka kopi yang terasa lebih manis dibandingkan Good Day Cappuccino.

Membedakan Good Day Mocacinno dan Good Day Cappuccino sangat mudah. Sachet Good Day Mocacinno berwarna merah.

Warna merah di Good Day Mocacinno itu memberikan kesan semangat yang membara. Sesuai tujuan varian ini agar konsumennya dapat menjalankan aktivitas lebih semangat.

3. Good Day Coffee Freeze

Varian Good Day Coffee Freeze termasuk yang populer belakangan ini. Paling banyak dipilih konsumen yang ingin suka dengan olahan kopi dingin.

Sachet Good Day Coffee Freeze memiliki kemasan berwarna biru muda seperti salju. Terdapat 4 varian yang berada dalam kelompok Good Day Freeze yakni Cookies n Cream, Hazelnut Macchiato, Choc Orange, dan Mocafrio.

Keempatnya memiliki rasa dan karakter kopi yang berbeda. Yang menarik, sesuai namanya Good Day Coffee Freeze bisa diseduh langsung dengan air dingin. Tambah nikmat pastinya ditambah dengan es baru.

4. Good Day Coolin’ Coffee

Ini salah satu varian Kopi Good Day yang unik, yakni Good Day Coolin’ Coffee. Cocok untuk penikmat kopi hangat, tapi ingin merasakan sensasi dingin dan segar.

Good Day Coolin’ Coffee bisa diseduh dengan air dingin maupun air panas. Kandungan mint yang berpadu dengan biji kopi berkualitas menjadi salah satu kopi dengan aroma relaksasi yang wajib dicoba.

5. Good Day Carrebian Nut

Penikmat kopi seringkali ingin merasakan sensasi nut (kacang-kacangan) dalam seduhan kopinya. Itulah tak jarang seringkali biji kopi di-roasting sedemikian rupa untuk mengeluarkan rasa kacang.

Tapi, sekarang penikmat kopi yang ingin mendapatkan sensasi rasa kacang tak perlu repot-repot mencari profil biji kopi. Sebab Good Day Carrebian Nut menghadirkan rasa hazelnut. Kolaborasi hazelnut dan kopi di Good Day Carrebian Nut menghasilkan kopi dengan tekstur lembut. 

6. Good Day Chococinno

Nah varian satu ini sangat cocok untuk penggemar minuman cokelat. Good Day Chococinno menghadirkan perbaduan cokelat dan kopi yang pas. Sesuai namanya, Good Day Chococinno memiliki kemasan warna cokelat pekat. Sepintas mirip dengan Good Day Original yang punya kemasan cokelat muda.

7. Good Day Vanilla Latte

Last but not least, inilah varian yang paling mendekati dengan selera penggemar kopi susu atau latte. Yup, Good Day Vanilla Latte namanya.

Dari namanya saja, Good Day Vanilla Latte bisa dipastikan menghadirkan sensasi rasa kopi, susu, dan vanilla. 

Good Day Vanilla Latte hanya bisa seduh dengan menggunakan air panas untuk melarutkan kopinya. Tapi, begitu kopinya larut, Good Day Vanilla Latte juga cocok ketika disajikan dengan tambahan air dingin dan es batu.

Varian Rasa Good Day Botol untuk Semarakkan Harimu

Selain 7 varian dalam kemasan sachet terdapat pula Kopi Good Day pada botol yang lebih praktis. Kopi Good Day Botol berisi 250 ml. Kemasan yang pas untuk dibawa dan siap menyemarakkan harimu.

Di pasaran, Good Day kemasan botol dibanderol dengan harga sekitar Rp 7.000. Berikut 4 varian rasa Kopi Good Day Botol yang bisa kalian coba di venue Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

1. Good Day Tiramisu Bliss Coffee

Kemasan botol Good Day Tiramisu Bliss Coffee cocok banget dibawa bepergian atau aktivitas luar ruangan lainnya. Kolaborasi antara rasa tiramisu yang enak dengan kakao serta susu sangat cocok pas dinikmati di setiap suasana. Termasuk dinikmati sambil nonton basket di kotamu.

2. Good Day Avocado Delight Coffee

Good Day Avocado Delight Coffee hadir untuk kalian yang suka dengan olahan kopi dan buah-buahan. Good Day Avocado Delight Coffee seperti avocado coffee kebanyakan.

Good Day Avocado Delight Coffee menjadi varian kopi Good Day pertama yang memadukan buah sebagai komposisinya. Rasa alpukat dan kopi yang menyatu membuat penikmatnya akan terus terbayang kelezatannya.

3. Good Day Original Cappuccino Coffee

Kalian penggemar Good Day Cappuccino sachet? Tak perlu khawatir jika dalam perjalanan atau di luar ruangan, ada kok rasa yang sama di Good Day kemasan botol. Namanya Good Day Original Cappuccino Coffee. 

Good Day Original Cappuccino Coffee ready to drink banget. Perpaduan kopi dan susu yang creamy membuat Good Day Original Cappuccino Coffee bisa dibilang otentik Italia banget.  

4. Good Day Funtastic Mocacinno Coffee

Sama halnya di kemasan sachet, penikmat Good Day Funtastic Mocacinno Coffe biasanya merupakan orang-orang yang suka kopi yang terasa lebih manis dibandingkan Good Day Cappuccino.

Good Day Funtastic Mocacinno dihadirkan untuk kalian yang bersemangat untuk berkarya dengan kenikmatan mocca.

Itulah 4 varian rasa pada Kopi Good Day kemasan botol. Total ada 11 varian rasa good day yang wajib kalian coba. Baik sachet dan botol.

Ke-11 rasa Good Day mempunyai karakter dan keunikannya masing-masing. Gebrakan dari Good Day yang menciptakan kopi dengan banyak varian rasa cocok dengan taglinenya, “Karena hidup punya banyak rasa. Kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu”. Kamu juga bisa cek varian rasa kopi Good Day yang lain disini!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY