ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series akan berlangsung pada 27 Januari hingga 3 Februari 2024 di GOR UNPRI Medan. Opening Party DBL Medan sendiri akan menyajikan lima pertandingan seru.

Baca juga: Siap Digelar, Berikut 33 Tim yang Bakal Melantai di DBL Medan!

Pertandingan pertama akan dibuka oleh tim putra MAN 2 Model Medan melawan SMA Carneige Medan. Mereka bakal bertanding pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan oleh laga antara tim putra SMAN 1 Binjai melawan SMA Plus Shafiyyatul Amaliyyah.

Dua tim ini mempunyai cerita menarik. Putra SMAN 1 Binjai merupakan tim debutan di DBL Medan musim ini. Sementara lawannya, SMA Plus Shafiyyatul Amaliyyah adalah tim yang kembali hadir setelah lama absen dari gelaran DBL Medan. Kedua tim akan bertanding pukul 13.30 WIB.

Laga ketiga di Opening Party DBL Medan akan mempertemukan tim putri SMA Ahmad Yani Binjai melawan Chandra Kumala School. Keduanya akan bertanding pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Medan: Bakal Panas, Tim Debutan Siap Tempur!

Lalu, di pertandingan keempat akan ada partai seru antara tim putra SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan melawan SMA Cinta Budaya Chong Wen. Mereka bakal melantai pukul 17.00 WIB. Jika SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan menang dari laga ini, mereka akan menghadapi sang finalis, SMA Methodist 2 Medan.

"Hasil drawing hasilnya itu kurang bagus menurut saya, banyak tim-tim bagus yang sama bagan dengan tim kita. Untuk ke babak 8 besar saja kita harus melawan finalis tahun lalu, itu lawan yang cukup berat," ujar Endrio, pemain SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan.

Pertandingan terakhir di Opening Party DBL Medan akan menghadirkan laga antara tim putra SMAN 2 Binjai melawan SMA Medan Mulia. Mereka akan bertanding pukul 18.30 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap pertandingan ini bisa cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY