ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kevin Otniel(11) dan Bagoes Prasetyo(6) akan menjadi momok bagi permainan Smala

SURABAYA-Derbi Kompleks akan kembali terjadi hari ini. SMAN 5 Surabaya yang baru saja menumbangkan SMAN 1 Surabaya bertemu SMAN 2 Surabaya di babak delapan besar. Smala-sebutan SMAN 5 Surabaya- dipastikan tampil ngotot untuk amankan satu tiket ke semifinal.

Menurut Barikh Bill Kautsar, pelatih Smala ia dan anak asuhnya sudah siap menghadapi Smada. Hal ini dikarenakan mereka sudah mengantongi permainan Smada di sepanjang pertandingan musim ini.

“Untuk pertandingan melawan Smada, kami sudah tau gaya bermain mereka. Kita lihat nanti saja di lapangan,” ucapnya. 

Smada sendiri di musim ini bermain luar biasa. Hadirnya duo Bagoes Hadi Prasetyo dan Kevin Otniel membuat mereka tak terbendung di lima laga terakhir. Tak hanya tajam saat penetrasi, keduanya juga memiliki efektivitas threepoint yang bagus, sama-sama menyentuh 30%.

Selain itu, masih ada guard Ilham Akbar. Alumnus SMPN 1 Surabaya ini sangat gesit saat bermain di lapangan. Beberapa kali, serangan yang ia bangun membuat lawannya tak sanggup membendung.

Pertandingan antara SMAN 2 Surabaya dan SMAN 5 Surabaya sendiri akan memperebutkan tiket menuju semifinal. Pemenang dari laga ini akan bertemu SMA IPH East Surabaya sebelum bisa melangkah ke Honda DBL East Java Championship Series.

Profil SMAN 2 Surabaya selengkapnya bisa kamu akses di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY