ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fixed! Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series segera bergulir, tepatnya pada 27 Januari sampai 3 Februari 2024. Gedung Serbaguna (GSG) Unila (Universitas Bandar Lampung) ditunjuk sebagai arena para penggawa untuk berebut kemenangan serta kejayaan sekolah.

Beberapa sekolah sudah merapatkan barisan sejak lama. Demi mendulang kemenangan serta menjaga kekompakan tim.

Baca juga: Gas! Ini Cara Beli Tiket DBL LampungĀ 

Beberapa wajah lama terpantau bakal kembali melantun di DBL Lampung musim ini. Cukup banyak. Seperti teman-teman tim putri SMAN 1 Terbanggi Besar, SMAN 1 Kota Gajah, lalu ada tim putra SMA Kristen 1 Metro.

Baca juga: Ada Bigmatch di Opening Party DBL Lampung

Beberapa wajah baru juga mengisi daftar kontestan DBL Lampung musim ini. Seperti SMA Yos Sudarso Metro, SMA Global Surya, SMAN 2 Kota Agung, dan SMA Pelita Bangsa.

Hadirnya para debutan ini juga menjadi bukti persaingan untuk memperebutkan gelar DBL Lampung semakin seru. Wajah baru yang siap mendobrak, beberapa wajah lama yang kembali dengan berbagai kejutan.

Baca juga: Gas! Vote Gebetanmu Biar Jadi yang Terbaik Lewat Voting Favorite DBL Lampung

Total ada 35 tim yang bakal terjun di DBL Lampung musim ini. Dengan rincian 23 tim putra dan 12 tim putri. Tidak hanya tim basket sekolah saja yang berlaga di DBL Lampung. Ada pula tim dance yang juga bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2023-2024 seri Lampung.

Berikut adalah daftar lengkap para kontestan DBL Lampung 2023-2024!

Tim Basket Putri

Tim Basket Putra

Foto: Akun Instagram DBL Lampung (@dbl_lampung)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY