ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Waktunya tiba. Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series tinggal hitungan jam lagi bergulir. Ya, Sabtu, 27 Januari 2024 menjadi hari perdana DBL Lampung bergulir.

Gedung Serbaguna (GSG) Unila (Universitas Lampung) kembali menggelar puluhan laga krusial bertajuk menang atau pulang.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Lampung: Tim Langganan Fase Big Eight Langsung Bertemu!

Yup, ini karena DBL Lampung memakai format sistem gugur. Pada Opening Party tersaji enam gim super seru. Sebanyak enam gim tersebut dengan rincian dua gim putri dan empat gim putra.

Baca juga: Gas! Vote Gebetanmu Biar Jadi yang Terbaik Lewat Voting Favorite DBL Lampung

Plus ada satu laga bertajuk big match antara SMA Xaverius Bandar Lampung melawan SMA YP Unila Bandar Lampung. 

SMA IT Insan Mulia Boarding School vs SMAN 1 Bandar Lampung

Pertarungan pertama datang dari para srikandi. Tim putri Imbos bakal meladeni perlawanan srikandi Smansa Lampung. Sama-sama belum pernah bertemu di DBL Lampung sejak musim 2019, baik Imbos maupun Smansa Lampung berburu kemenangan perdana.

Ya, sudah dua musim Smansa Lampung gagal mendulang kemenangan perdana. Pun demikian dengan srikandi Imbos yang berburu tren positif di musim ini. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 10.30 WIB.

SMA Xaverius Bandar Lampung vs SMAN 1 Metro

Gim kedua masih dari laga sektor putri. Srikandi Xaverius Bandar Lampung menjamu Smansa Metro. Jika melihat rekam jejak perjalanan kedua sekolah di DBL Lampung, Smansa Metro lebih diunggulkan.

Musim lalu mereka berhasil mengantongi kemenangan di gim perdana. Sebaliknya, teman-teman Xaverius selalu kesulitan untuk membawa pulang kemenangan gim pertama. Partai kedua rencananya berlangsung pukul 12.00 WIB.

SMA Kristen 1 Metro vs SMAN 12 Bandar Lampung

Laga ketiga bergeser ke sektor putra. SMA Kristen 1 Metro menghadapi SMAN 12 Bandar Lampung. Pertemuan kedua sekolah dipastikan seru. Pasalnya siapa yang menang di gim ini bakal mengakhiri kutukan selalu tumbang di laga perdana.

Yup, baik SMA Kristen 1 Metro maupun Dalas punya catatan kurang baik ketika melantun di DBL Lampung. Sama-sama kesulitan di gim pertama. Menarik untuk ditunggu siapa yang mengakhiri kutukan dan memperpanjang tren minor musim ini. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB.

SMA Xaverius Bandar Lampung vs SMA YP Unila Bandar Lampung

Duel panas tersaji langsung di Opening Party! Xaverius maupun Smanila belum pernah bertemu di DBL Lampung sejak musim 2019. Biasanya mereka selalu terpisah pada bagian bagan drawing. Namun, keduanya adalah tim yang langganan masuk babak delapan besar dan juara.

Putra Xaverius adalah tim yang menggagalkan upaya four-peat Smanila musim 2015. Sebaliknya, Smanila adalah tim dengan trofi DBL Lampung terbanyak dengan raihan lima gelar kampiun. Kali ini mereka bakal saling sikut demi tiket menuju laga kedua. Partai keempat rencananya berlangsung pukul 15.30 WIB.

MAN 1 Bandar Lampung vs SMAN 5 Bandar Lampung

Laga kelima mempertemukan tim putra MAN 1 Bandar Lampung melawan SMAN 5 Bandar Lampung. Kedua tim sama-sama punya rekor apik selama terjun di DBL Lampung. Mansa maupun Smanla selalu sukses membuka gim pertama dengan kemenangan.

Kali ini keduanya bakal beradu dan saling sikut. Siapakah yang berhasil memberi luka dan beranjak ke babak selanjutnya? Gim kelima rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMAN 1 Pringsewu vs SMA BPK Penabur Bandar Lampung

Pertemuan antara SMAN 1 Pringsewu melawan SMA BPK Penabur Bandar Lampung menjadi gim penutup hari perdana DBL Lampung. Sekadar pengingat, musim lalu Smansa Pringsewu punya catatan lebih apik ketimbang lawannya, Penabur.

Ya, putra Smansa Pringsewu berhasil melangkah hingga laga kedua. Sebaliknya, teman-teman Penabur sudah tiga musim selalu gagal membawa pulang kemenangan perdana. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY