ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pulang. Skuad putri Imbos (SMA IT Insan Mulia Boarding School) harus pulang lebih awal pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series. Bertemu dengan Smansa Lampung (SMAN 1 Bandar Lampung) teman-teman Imbos tumbang dengan skor tipis 21-19.

Yap, laga keduanya digelar pada Sabtu, 27 Januari 2024 di Gedungserbaguna (GS) Universitas Lampung (Unila).

Sejatinya teman-teman Imbos membuka jalannya laga dengan apik. Bahkan pada tiga kuarter mereka berhasil unggul (19-14). Sayang, pada kuarter pamungkas, skuad Smansa Lampung membalikan keadaan.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Lampung: Bigmatch Hari Pertama!

Mereka berhasil menahan pasukan Imbos tak mencetak angka sama sekali!. Sebaliknya teman-teman Smansa Lampung berhasil melaju dengan mencetak tujuh poin beruntun.

"Waktu tertinggal sampai kuarter terakhir itu pelatih cuman menyuruh kita buat fokus aja. Gak boleh panik juga," ungkap Lareina Rania, penggawa Smansa Lampung.

Fokus para penggawa Imbos berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh teman-teman Smansa Lampung. Ya, kepiawaian Lareina Rania dan kolega dalam memanfaatkan peluang di kuarter pamungkas patut diacungi jempol.

Azlia Syakirah, penggawa Smansa bernomor punggung sembilan menjadi pelecut moril teman-temannya di kuarter keempat. Tembakan dua poinnya berhasil mengangkat semangat pasukan Smansa Lampung untuk mengejar dan membalikan keadaan.

Namanya juga menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 9 poin plus 9 rebound. Selanjutnya teman-teman Smansa Lampung sudah ditunggu oleh SMA YP Unila Bandar Lampung.

Baca juga: Jadwal DBL Lampung: Ada Bigmatch di Opening Party!

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY