ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series memasuki hari kedua, Selasa 30 Januari 2024. GOR Cenderawasih Jayapura dipastikan bakal memanas di hari kedua ini. Sebab, akan tersaji partai Big Match.

Partai antara tim putra SMA YPK 2 Biak (Smayda) melawan SMAN 1 Biak (Smansa) menjadi salah satu pertandingan besar di DBL Papua musim ini. Partai ini merupakan partai ulangan Fantastic Four DBL Papua 2022.

Di tahun 2022 lalu, kedua tim pernah bertemu di babak semifinal. Kala itu, Smansa berhasil lolos dari tekanan Smayda dan melangkah ke final DBL Papua.

Baca juga: Hasil DBL Papua: Opening Party Penuh Warna, Kembalinya Finalis 2019!

Selain partai Big Match itu, empat pertandingan lainnya juga bakal mengisi hari kedua DBL Papua. Tim putra dan putri SMAN 2 Jayapura akan dihadapi oleh tim putra dan putri SMAN 3 Jayapura di laga perdana mereka.

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series hari kedua selengkapnya!

SMAN WAREN VS SMA YPPK AGUSTINUS SORONG

Laga pertama di hari kedua DBL Papua akan dibuka oleh tim putra SMAN Waren melawan SMA YPPK Agustinus Sorong. Kedua tim akan membuka pertandingan pukul 11.30 WIT.

SMA YPK 2 BIAK VS SMAN 1 BIAK

Big Match! Partai ulangan Fantastic Four 2022 akan terjadi. Mempertemukan tim putra SMA YPK 2 Biak melawan SMAN 1 Biak. Mereka akan bertanding pukul 13.00 WIT.

SMA YPPK TERUNA BAKTI JAYAPURA VS SMAN 1 BIAK (GIRLS)

Sang juara bertahan turun gunung. Tim putri SMA YPPK Teruna Bakti Jayapura akan menghadapi SMAN 1 Biak di laga perdana mereka. Pertandingan ketiga ini akan berlangsung pukul 14.50 WIT.

SMAN 3 JAYAPURA VS SMAN 2 JAYAPURA

Tim putra SMAN 3 Jayapura akan ditantang oleh SMAN 2 Jayapura di laga perdana mereka. Kedua tim ini mempunyai track record masing-masing di DBL Papua. Saksikan pertandingan mereka pukul 16.20 WIT.

SMAN 3 JAYAPURA VS SMAN 2 JAYAPURA (GIRLS)

Hari kedua DBL Papua akan diakhiri oleh laga antara tim putri SMAN 3 Jayapura melawan SMAN 2 Jayapura. Pertandingan terakhir ini akan berlangsung pukul 17.50 WIT.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series hari kedua selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY