ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai Big Match akan tersaji di hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series, Selasa 30 Januari 2024. GOR Cenderawasih Jayapura dipastikan bakal memanas di hari kedua ini.

Partai ulangan Fantastic Four DBL Papua tahun lalu dipastikan bakal terjadi kembali. Pasalnya, tim putra SMA YPK 2 Biak (Smayda) bakal melawan SMAN 1 Biak (Smansa) di laga perdananya.

Di tahun 2022 lalu, kedua tim pernah bertemu di babak semifinal. Kala itu, Smansa berhasil lolos dari tekanan Smayda dan melangkah ke final DBL Papua.

Baca juga: Jadwal DBL Papua: Big Match! Smayda Kembali Bersua Smansa

Selain partai Big Match itu, empat pertandingan lainnya juga bakal mengisi hari kedua DBL Papua. Tim putra dan putri SMAN 2 Jayapura akan dihadapi oleh tim putra dan putri SMAN 3 Jayapura di laga perdana mereka.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR Cendrawasih Jayapura. Pembelian tiket dilakukan melalui dua cara, yakni datang langsung ke loket atau dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Tiket dibanderol seharga Rp 25.000 dan berlaku satu kali pertandingan. Namun, bagi kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, jangan khawatir. Kalian dapat menikmati laga DBL Papua melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. 

Berikut link live streaming laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series hari kedua!

SMAN WAREN VS SMA YPPK AGUSTINUS SORONG

SMA YPK 2 BIAK VS SMAN 1 BIAK

SMA YPPK TERUNA BAKTI JAYAPURA VS SMAN 1 BIAK (GIRLS)

SMAN 3 JAYAPURA VS SMAN 2 JAYAPURA

SMAN 3 JAYAPURA VS SMAN 2 JAYAPURA (GIRLS)

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series hari kedua selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY