ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tidak ada habisnya tim dance yang tampil di DBL Dance Competition 2023-2024 North Sumatera Series menunjukan kreativitas mereka dalam menari di tengah panggung. Hari ketiga DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan turut menyajikan penampilan dari 5 tim dance, Senin 29 Januari 2024.

Baca juga: Ritual Pemanggil Arwah hingga Harry Potter Hadir di DBL Dance Competition Medan!

GOR UNPRI Medan sontak heboh dengan penampilan dari lima tim dance ini. Mereka berhasil meramu macam-macam konsep menjadi rangkaian koreografi yang menarik. Tak hanya itu, penampilan mereka juga sarat akan pesan.

Berikut adalah rangkuman DBL Dance Competition 2023-2024 North Sumatera Series hari ketiga selengkapnya!

SMA GLOBAL PRIMA

Tema FYP berhasil dieksplor dengan baik oleh tim dance SMA Global Prima. Manggung di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan, anak-anak dance Global Prima mengusung konsep yang terinspirasi dari karakter SpiderMan.

Karakter SpiderMan yang tangguh, humoris, dan berani mereka tunjukan melalui rangkaian koreografi yang segar. Karakter SpiderMan ini dianggap begitu merepresentasikan Gen Z.

SMA METHODIST TANJUNG MORAWA

Tim dance SMA Methodist Tanjung Morawa menyuguhkan penampilan yang menarik di panggung DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan. Mereka menyulap panggung menjadi sebuah pesta anak muda.

Dikisahkan bahwa sekumpulan anak sekolah menyambut bahagia bahwa sekolah mereka diliburkan. Dari sana, tim dance Methodist Tanjung Morawa merayakan hari libur itu dengan berpesta bersama.

SMAN 3 PADANG SIDEMPUAN

Konsep Barbie diusung oleh tim dance SMAN 3 Padang Sidempuan kala manggung di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan. Mereka menggabungkan konsep Barbie dengan musik latar yang viral di media sosial.

Koreografi yang energik dan ekspresif juga berhasil membuat penampilan mereka kian menarik. Tak hanya itu, jiwa muda dari karakter Barbie sendiri juga ditunjukan oleh tim dance SMAN 3 Padang Sidempuan dengan ekspresif.

SMA METHODIST 2 MEDAN (Pendamping Putra)

Tim dance SMA Methodist 2 Medan pendamping putra menyuguhkan penampilan yang menarik di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan. Mereka mengusung konsep transisi zaman dari era millenial ke generasi Z.

Transisi zaman ini ditunjukan dengan perubahan mode kostum di tengah penampilan. Hal itu juga sekaligus menambah kesan menarik. Tim dance Methodist 2 berhasil meramu konsep ini menjadi rangkaian koreografi yang memukau.

SMA SUTOMO 1 MEDAN (Pendamping Putra)

Tim dance SMA Sutomo 1 Medan berhasil menampilan koreografi yang kompak dan energik di DBL Dance Competition 2023-2024 Seri Medan. Mereka tampil penuh energi dan percaya diri. Tak hanya itu, rangkaian gerakan yang sulit juga membuat penampilan mereka semakin menarik.

Tim dance Sutomo 1 sendiri mengusung konsep yang unik. Mereka mengambil konsep dari minuman Kopi Good Day yang membuat seluruh penari begitu bersemangat. Konsep ini juga menggambarkan karakter anak muda yang penuh semangat dan percaya diri.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY