ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series bukan hanya menyuguhkan laga-laga seru di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) saja. Selain drama persaingan di lapangan.

Para penonton juga dihibur pada setiap jeda pertandingan. Ya, teman-teman tim dance masing-masing sekolah juga tampil dengan tajuk DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series.

Tahun ini DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema FYP (Fun, Youthful, Popular). Teman-teman tim dance yang tampil sukses mengemas dan menyuguhkan cerita menarik dan menghibur.

Baca juga:  Xavepa Dance Cosplay Jennie Blackpink, Chryosdancer Terinspirasi Fast Furious

Pada kesempatan ini cerita seru datang dari Yossian Dance, tim dance SMA Yos Sudarso Metro. Datang sebagai debutan, teman-teman Yossian Dance ingin menyampaikan pesan mendalam.

“Karena ini tahun pertama kita. Kita ingin mengirim pesan ke teman-teman kalau jangan sampai melupakan tradisi dan budaya kita sebagai orang Indonesia,” ungkap Amay Citra, salah satu member dari Yossian Dance.

Baca juga: Champion Jadi Harley Quinn, Barbie Sadistic Dance Crew Lucu

Cerita menarik juga datang dari Immanuel Mozaik Dancers, sebutan tim dance SMA Immanuel Bandar Lampung. Mereka ingin menunjukan bahwa generasi muda sekarang bisa menjadi sebuah terang bagi banyak orang.

“Tahun ini itu kita ingin bercerita mengenai a light and spectacular show. Alasannya karena kita ingin jadi sumber inspirasi buat siapapun,” ungkap Lawrencia Simbolon, member dari Immanuel Mozaik Dancers.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY