ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series berlanjut. Kali ini cerita inspiratif datang dari dua sekolah. Pertama ada Sadistic Dance Crew, tim dance SMAN 1 Metro. Tema besar FYP (Fun, Youthful, Popular) di DBL Dance Competition dikemas dengan ciamik lewat kostum barbie mereka.

“Menurut kami tema Barbie menarik karena Barbie itu fun. Terus belakangan ini filmnya juga bagus,” ungkap Syfa Az Zahwa, member dari Sadistic Dance Crew.

Selain karena dua hal tersebut, Syfa mengaku ada satu hal lagi yang membuat dirinya dan teman-teman memutuskan untuk mengambil tema Barbie sebagai representative temab besar FYP. “Karena Barbie itu punya sifat tangguh  sih. Itu yang membuat kita terinspirasi,” sambungnya.

Baca juga: Xavepa Dance Crew Cosplay Jennie Blackpink, Chryosdancer Terinspirasi Fast Furious

Bergeser ke Champion Dance Crew, tim dance SMA BPK Penabur Bandar Lampung. Musim ini teman-teman Champion Dance Crew terinspirasi dari salah satu karakter film, Harley Quinn. “Menurut kita Harley Quinn ini sangat FYP banget. Apalagi dia cewek yang fun dan berjiwa bebas,” ungkap Cornelia Angel, member dari Champion.

Selama mempersiapkan diri untuk DBL Dance Competition, teman-teman Champion Dance Crew justru secara spontan menjatuhkan pilihan tema ke Harley Quinn. “Sebenarnya kita spontan aja sih kepikirannya hahahaha. Karena ada banyak pilihan gitu,” terangnya.

Baca juga: Newave Terinspirasi dari Iklan Honda, Teenmeangirls Cheerful Abis

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY