ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series resmi bergulir, Sabtu, 27 Januari 2024 di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila).

Pertandingan sengit bakal tersaji selama satu pekan lebih hingga 3 Februari 2024 nanti.

Bukan hanya disuguhkan perihal pertarungan para penggawa di lapangan saja. Pada gelaran DBL Lampung juga ada DBL Dance Competition 2023-2024 seri Lampung.

Ya, tema DBL Dance Competition musim ini adalah FYP (Fun,Youthful, Popular). setiap tim dance yang tampil sukses mengemas tema besar tersebut dengan apik. Menjadi sebuah contoh bahwa ada begitu banyak perspektif dalam melihat makna dari FYP.

Teenmeangirls contohnya. Tim dance MAN 1 Bandar Lampung tersebut mengemas tema FYP dengan konsep Mean Girls, sebuah drama komedi musikal tahun 2000-an. "Mean Girls itu pembawaannya kan fun banget sama cheerful gitu lah. Apalagi mereka juga popular juga kan di cewek-cewek," ungkap Cantika Dovina, salah satu member Teenmeangirls.

Berbeda dengan Teenmeangirls, Newave, tim dance SMAN 5 Bandar Lampung punya sudut pandang tersendiri. Ternyata mereka berhasil mengemas tema FYP dengan cerita yang tak kalah bagus dan menarik.

"Tahun ini itu kita kepikiran jadi anak-anak geng motor. Ini sebenarnya terinspirasi dari Honda juga sih," ungkap Rhaew Asyeefq, salah satu member Newave.

Teman-teman Newave juga punya kebiasaan seru. Setiap selesai latihan mereka kerap mendukung tim basket SMAN 5 Bandar Lampung yang sama-sama berlatih untuk hasil apik di DBL Lampung.

"Kita itu selalu kompak buat nonton tim basket latihan. Apalagi kalau waktu latihan kita selesai lebih dulu ketimbang mereka. Saling dukung sama kasih semangat lah," cetusnya.

DBL Dance Competition merupakan kompetisi dance yang diselenggarakan dalam satu rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day. Nantinya akan dipilih lima tim dance terbaik, kemudian disaring menjadi tiga tim dance terbaik di setiap series Honda DBL with Kopi Good Day.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY