ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang di Fantastic Four! Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series memasuki fase menegangkan. Kamis, 1 Februari 2024 menjadi hari yang panjang bagi delapan tim. Bukan hanya ketenangan dalam melantun saja yang berbicara di babak genting ini.

Mentalita juga sangat berpengaruh. Pasalnya langkah mereka tinggal sedikit lagi menuju tangga juara. Menang lolos ke babak final atau coba lagi tahun depan. Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) bakal menjadi saksi jatuh bangun para penggawa.

Baca juga: Hasil DBL Lampung: Slot Fantastic Four Komplet!

Saksi bisu tangisan pecah dan senyum sumringah sembari memeluk kolega. Beberapa tim juga bakal merasakan pengalaman perdana mereka berlaga di babak Fantastic Four.

Salah duanya adalah tim putri Smansa Metro dan tim putra Imbos. Siapakah yang berhasil melaju ke babak Final Party DBL Lampung? Semua jawaban tersebut bisa kalian temukan di arena

SMA YP Unila Bandar Lampung vs SMAN 1 Metro

Fantastic Four pertama tersaji pertarungan sektor putri antara Srikandi Smanila menghadapi Smansa Metro. Ini merupakan pengalaman perdana Tirai Senja dan kolega melantun di ajang DBL Lampung. Sebaliknya, sudah dua musim putri Smanila selalu terhenti di babak Fantastic Four. Gim pertama Fantastic Four bakal berlangsung pukul 11.20 WIB.

SMAN 12 Bandar Lampung vs SMA Fransiskus Bandar Lampung

Laga kedua masih dari perebutan tiket final sektor putri. Kali ini giliran putri Dalas yang menjamu Fransiskus. Musi mini srikandi Dalas begitu moncer. Kemenangan-kemenangan kecil sangat berarti. Karena mereka berhasil menang dengan margin poin menjanjikan. Tapi, putri Fransiskus juga bukan lawan sembarangan. Finalis musim 2021 juga berbahaya. Duel perebutan tiket terakhir ke babak final bakal berlangsung menegangkan. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 13.55 WIB.

SMA YP Unila Bandar Lampung vs SMAN 2 Bandar Lampung

Laga ketiga bergeser ke perebutan tiket Final Party sektor putra. Duel panas tersaji. Putra Smanila bertemu pasukan Smanda Lampung. Musim lalu asa putra Smanila untuk tampil di babak final kandas di tangan Smanda Lampung. misi balas dendam jelas diusung oleh teman-teman Smanila. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 16.10 WIB.

SMAN 5 Bandar Lampung vs SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu

Partai penutup perburuan tiket Final Party sektor putra mempertemukan kesatria Smanla melawan tim penuh kejutan musim ini, pasukan Imbos. Ya, tahun keduanya tampil di DBL Lampung, teman-teman Imbos berhasil melaju hingga babak Fantastic Four.

Memposisikan diri sebagai tim kuda hitam, membuat pasukan Imbos dipastikan kembali bermain lepas. Berhasilkah cerita fairy tale terjadi di DBL Lampung musim ini? Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.25 WIB.

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 seri Lampung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY