ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat, Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series telah memasuki fase genting. Kini, kompetisi DBL Papua sudah mencapi babak Fantastic Four atau semifinal, Kamis 1 Februari 2024. Empat pertandingan tersaji di hari keempat ini.

Pertandingan pertama akan dibuka oleh tim putri SMA YPPK Assisi Sentani melawan SMA YPPK Teruna Bakti. Kemudian dilanjutkan dengan laga antara putri SMAN 1 Jayapura kontra SMAN 2 Jayapura.

Baca juga: Hasil DBL Papua: Teruna Bakti Patahkan Misi Revans John 23!

Dari sisi putra, akan tersaji dua pertandingan sengit. Tim putra SMA YPPK Teruna Bakti akan melawan SMAN 1 Jayapura. Ini merupakan partai ulangan Fantastic Four tahun 2019. Kala itu, Smansa harus mengalah atas Teruna Bakti.

Apakah Smansa bisa membalaskan dendam mereka tahun ini dan menghalangi Teruna Bakti menuju ke final?

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series babak Fantastic Four selengkapnya!

SMA YPPK ASISI SENTANI VS SMA YPPK TERUNA BAKTI (GIRLS)

Babak Fantastic Four DBL Papua akan dibuka oleh pertandingan putri SMA Asisi Sentani melawan SMA YPPK Teruna Bakti. Kedua tim ini akan membuka laga pukul 10.30 WIT.

SMAN 1 JAYAPURA VS SMAN 2 JAYAPURA (GIRLS)

Laga kedua akan mempertemukan tim putri SMAN 1 Jayapura kontra SMAN 2 Jayapura. Mereka bakal bertanding pukul 12.45 WIT.

SMA YPPK TERUNA BAKTI VS SMAN 1 JAYAPURA

Big Match! Tim putra SMAN 1 Jayapura akan menjadi satu rintangan besar bagi SMA YPPK Teruna Bakti untuk memperebutkan final. Mereka akan bertemu pukul 15.50 WIT.

SMAN 2 MERAUKE VS SMA YPK 2 BIAK

Pertaruhan final terakhir akan mempertemukan tim putra SMAN 2 Merauke melawan SMA YPK 2 Biak. Kedua tim ini akan menutup pertandingan pukul 18.05 WIT.

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series babak Fantastic Four selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY