ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Misi bertahan atau lahir sejarah baru? Beberapa tim unggulan Medan kembali bergabung ke medan perang. Kini tersisa empat tim putra-putri terbaik yang siap berebut kursi Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series.

Bertepatan pada Kamis, 1 Februari 2024, sebanyak empat pertandingan hangat di putaran Fantastic Four bakal tersaji. Adalah dua pertandingan sektor putra serta dua pertandingan untuk sektor putri. 

Pertarungan DBL Medan hari keenam rencananya bakal dimulai lebih awal. Yakni dibuka dengan partai pertama pada pukul 10.30 WIB dan ditutup partai terakhir pukul 17.15 WIB.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR Unpri Medan. Pembelian tiket dapat dilakukan dengan dua cara, yakni datang langsung ke loket atau dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Baca Juga: Jadwal DBL Medan: Banyak Wajah Baru, Fantastic Four Dipastikan Sengit!

Tiket dibanderol seharga Rp 30.000 dan berlaku satu kali pertandingan. Namun, bagi kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tidak perlu khawatir. Kalian masih bisa menikmati pertarungan DBL Medan lewat siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. 

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series pada fase Fantastic Four.

SMAN 2 MEDAN VS SMA SUTOMO 1 MEDAN

SMA METHODIST 2 MEDAN VS SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MEDAN

SMA MEDAN MULIA VS SMA METHODIST 2 MEDAN

SMA SUTOMO 1 MEDAN VS SMA METHODIST INDONESIA LUBUK PAKAM

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari keenam selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY