ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang di Fantastic Four. Perjalanan para penggawa menuju tangga juara di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series bakal segera mencapai puncak.

Sebelum itu, mereka akan kembali beradu pada fase krusial. Strategi dan solidaritas bakal menjadi jawaban. Siapakah yang berhak menggenggam tiket menuju ke putaran Final Party.

Sebanyak empat pertandingan bakal tersaji. Di antaranya dua pertandingan sektor putra dan dua pertandingan sektor putri. Yang rencananya akan dimulai pukul 10.00 WIB. 

Baca Juga: Hasil DBL Medan: Empat KesatriaTangguh Resmikan Slot Fantastic Four

Para pendatang baru pun hadir dan meramaikan panggung semifinal. Antara lain SMAN 2 Medan, SMA Medan Mulia, dan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam.

Berikut jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari keenam selengkapnya!

SMAN 2 MEDAN VS SMA SUTOMO 1 MEDAN

Laga srikandi memulai pertarungannya lebih dulu. Adalah SMAN 2 Medan yang berusaha mendobrak dominasi SMA Sutomo 1 Medan. Yang mana tim putri SMA Sutomo 1 Medan sendiri merupakan runner up musim lalu. Kedua tim akan menjalani tip off pukul 10.00 WIB.

SMA METHODIST 2 MEDAN VS SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MEDAN

Duel para jawara hadir di partai kedua. SMA Dr Wahidin Sudirohusodo Medan dan SMA Methodist 2 Medan adalah dua tim yang paling sering meringkus gelar kampiun. Namun, hanya ada satu tempat tersisa di partai final. Laga pembuktian bakal disuguhkan pukul 12.15 WIB.

SMA MEDAN MULIA VS SMA METHODIST 2 MEDAN

Beralih ke pertandingan sektor putra. Setelah melewati perjalanan panjang pada musim keduanya, SMA Medan Mulia akhirnya sampai di semifinal. Namun, di kesempatan ini mereka bakal bertemu dengan salah satu tim unggulan. SMA Methodist 2 Medan pukul 15.10 WIB.

SMA SUTOMO 1 MEDAN VS SMA METHODIST INDONESIA LUBUK PAKAM

Posisi terakhir di gelaran puncak akan menjadi milik dari pemenang antara sang juara, SMA Sutomo 1 Medan melawan tim kuda hitam, SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam. Mereka akan bertanding pukul 17.25 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Lihat jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series hari keenam selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY