ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak seru. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series memasuki babak Fantastic Four. Artinya selangkah lagi mereka tampil di partai puncak DBL Lampung. Dan dua langkah lagi bagi mereka menahbiskan diri menjadi juara.

Sebanyak delapan tim dengan rincian empat tim putra dan putri bakal saling sikut demi dua tempat di partai pamungkas. Wajah-wajah lama yang kerap memasuki fase Fantastic Four kembali hadir.

Baca juga: Hasil DBL Lampung: Slot Fantastic Four Komplet!

Plus ada juga wajah-wajah baru yang bakal meneruskan cerita indah mereka pada musim ini. Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) bakal menjadi saksi tangisan yang pecah pada akhir laga.

DBL Lampung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Jadwal DBL Lampung: Fantastic Four Day!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Seluruh pertandingan DBL Lampung dapat disaksikan langsung di venue dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau secara live streaming di kanal Youtube DBL Play.

Berikut link live streaming DBL Lampung babak Fantastic Four!

SMA YP Unila Bandar Lampung vs SMAN 1 Metro

SMAN 12 Bandar Lampung vs SMA Fransiskus Bandar Lampung

SMA YP Unila Bandar Lampung vs SMAN 2 Bandar Lampung

SMAN 5 Bandar Lampung vs SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 seri Lampung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY