ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain menyuguhkan pertarungan sengit di Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila). Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series juga menjadi ajang bagi tim dance dari tiap sekolah untuk berekspresi.

Lewat tajuk DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series. Melalui tema FYP (Fun, Youthful, Popular) masing-masing tim berhasil mengemasnya dengan cerita menarik dan koreografi yang mengundang tepuk tangan penonton

Pada babak Fantastic Four, DBL Dance Competition 2023-2024 Lampung Series akhirnya menemukan lima peserta terbaik seri Lampung. Berikut deretan sekolah yang berhasil terpilih, selamat!

SMA YP UNILA Bandar Lampung

Tak kalah seru, teman-teman WGD (Wild Gothic Dancer), dari SMA YP Unila Bandar Lampung juga tidak kalah keren. Tahun ini mereka mengemas tema FYP lewat salah satu kartun masa kecil, Barbie.

“Kita konsep utamanya itu Barbie Bratz sama ada sentuhan tari salsa dikit. Kalau bicara persiapan kita lebih santai sih, Kak,” terang Kesya Aurel, member dari WGD.

SMA Immanuel Bandar Lampung

Cerita menarik juga datang dari Immanuel Mozaik Dancers, sebutan tim dance SMA Immanuel Bandar Lampung. Mereka ingin menunjukan bahwa generasi muda sekarang bisa menjadi sebuah terang bagi banyak orang.

“Tahun ini itu kita ingin bercerita mengenai  a light and spectacular show. Alasannya karena kita ingin jadi sumber inspirasi buat siapapun,” ungkap Lawrencia Simbolon, member dari Immanuel Mozaik Dancers.

SMA Fransiskus Bandar Lampung

Tak mau ketinggalan, Francisdancers juga berhasil mengemas tema besar FYP dengan cerita menarik. Bukan, bukan terinspirasi dari tokoh, penyanyi, atau karakter film. Mereka justru tertarik dengan kebiasaan anak muda pada era kini.

“Kita itu ambil cerita soal House Party gitu. Gen-Z kan rata-rata suka sama pesta dan merayakan sesuatu gitu,” ungkap Wayan Jesica, member dari Francisdancers.

 SMA Perintis 2 Bandar Lampung

Tim dance SMA Perintis 2 Bandar Lampung tampil beda musim ini. Dengan kostum dominan hitam dengan aksen merah dan putih mereka seolah ingin menunjukan jati diri mereka sebagai Gen-Z. Sebelumnya juga mereka membawa sebuah pesan mendalam yang ingin disampaikan ke para penonton yang hadir.

SMA Xaverius Bandar Lampung

Bergeser ke Xavepa Dance Crew, sebutan tim dance SMA Xaverius Bandar Lampung yang tak kalah seru. Jika teman-teman Chrysosdancer terinspirasi dari film, teman-teman Xavepa malah terinspirasi dari salah satu member grup K-Pop terkenal, Blackpink.

“Kita terinspirasi dari Jennie Blackpink. Dia sangat menginspirasi orang banyak. Vibes-nya juga kece dan positif banget,” ungkap Nouriska Violeta, member dari Xavepa.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY