ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Norht Sumatera Series bakal segera menemukan ujungnya. Yang terbaik dari yang terbaik bakal dinobatkan sebagai penguasa wilayah Sumatera Utara. 

Sejauh ini, dua kandidat terbaik Medan masih tetap sama sejak dua musim terakhir. Adalah SMA Methodist 2 Medan dan SMA Sutomo 1 Medan. Baik dari sektor putra maupun putri.

Mereka akan kembali bertarung pada Sabtu, 3 Februari 2024 di GOR Unpri Medan. Serangkaian Final Party rencananya bakal dimulai pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Medan: Gairah Methodist 2 Jemput Predikat Three-peat

Mengulas balik ke belakang, putri Methodist 2 berhasil menjadi tokoh utama dalam dua musim berturut-turut. Tanpa ampun, mereka mampu menggilas lini pertahanan Sutomo 1 dan menjadi Ratu Sumut.

SMA Sutomo 1 Medan (5)

Sebaliknya, dari sektor putra, kobaran api Sutomo 1 masih belum ada yang bisa memadamkan sejak empat tahun terakhir. Bahkan musim ini, mereka berambisi untuk menggenapkan gelar ke-10.

Cukup riskan, namun tetap memungkinkan. Mengingat skuad Sutomo 1 dipenuhi oleh sederet pemain berkualitas dan chemistry yang luar biasa.

Namun, kejadian DBL Medan 2017 bisa saja terulang. Di mana keadaan justru terjadi sebaliknya. Lantas, siapakah sebenarnya tim terkuat di Sumatera Utara saat ini? Jadilah saksi atas laga pembuktian yang bakal terjadi.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Medan: Penggawa Sutomo 1 Mengejar Gelar Kesepuluh

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal lengkap pertandingan Final DBL Medan dapat dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY