ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Sutomo 1 Medan. Bukan sekadar nama biasa, namun juga diwaspadai oleh sederet tim yang berpartisipasi pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series.

Musim ini, skuad polesan Suwandy Winarto sedang mengusung misi besar. Yakni sedang mengejar gelar kesepuluh semenjak DBL Medan diselenggarakan pada 2010.

Misi yang cukup mudah. Namun, tak remeh. Mengingat mereka bakal berhadapan kembali dengan rivalnya, SMA Methodist 2 Medan yang memiliki segudang pemain dengan penuh talenta.

Mampukah Sutomo 1 meremikan gelar juara berikutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series? Sebelum beranjak ke Final Party, mari simak bersama sepak terjal Sutomo 1 dalam satu pekan terakhir.

VERSUS SMA BANGUN INSAN MANDIRI MEDAN

Tim putra SMA Sutomo 1 Medan berhasil menunjukan kualitasnya sebagai juara bertahan. Mereka berhasil menutup hari ketiga DBL Medan dengan kemenangan 51-20 atas SMA Bangun Insan Mandiri Medan.

Kekuatan merata ditunjukan oleh anak-anak Sutomo 1 di laga perdana mereka. Hampir seluruh pemain menorehkan poin untuk tim di laga ini. Hal itu membuat Sutomo 1 berhasil menuai kemenangan dengan mudah. Mereka tak pernah tertinggal sepanjang kuarter.

Gardinelim menjadi top skor di laga ini. Ia mencatatkan 12 poin dan 2 rebound. Disusul oleh Matthew dengan 8 poin dan 1 rebound.

Baca selengkapnya: Hasil DBL Medan: Ulangan 2021, Methodist 2 Kembali Kalahkah Wahidin!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

VERSUS SMA SINGAPORE SCHOOL MEDAN

Partai penutup milik para penggawa SMA Sutomo 1 Medan. Pada kesempatan ini, mereka berhasil meringkus kemenangan atas SMA Singapore School Medan dengan skor 58-22.

Kualitas pemain merata. Membuat coach Suwandy Winarto tak kesusahan dalam mengatur strategi tim. Terbukti dalam pertandingan ini, hampir seluruh pemain SMA Sutomo 1 Medan memiliki catatan waktu yang tak jauh berbeda.

Gardinelim dan Matthew begitu mencolok. Kedua mesin poin milik SMA Sutomo 1 Medan itu moncer dengan perolehan masing-masing 21 poin dan 10 poin. Artinya, lebih dari 50 persen poin keseluruhan tim berasal dari keduanya.

Baca selengkapnya: Hasil DBL Medan: Empat Kesatria Tangguh Resmikan Slot Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

VERSUS SMA METHODIST INDONESIA LUBUK PAKAM

SMA Sutomo 1 Medan benar-benar tak mau mengalah. Mereka berhasil meresmikan partai ulangan di puncak DBL Medan usai membungkam SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam dengan skor akhir 93-31.

Sejak awal pertandingan, Sutomo 1 langsung melaju sangat kencang. Dan menutup paruh pertama dengan margin 23 angka, 53-20. Perbedaan poin tersbut kkian menjauh usai jeda turun minum. Ditambah lini pertahanan kokoh yang membuat lawan makin sulit mengejar ketertinggalan.

Nyaris tiga digit poin. Bahkan tiga pemain Sutomo 1 mampu membukukan lebih dari 20 poin. Antara lain Matthew dengan 26 angka. Jonathan Indrawan catatkan dobel-dobel dengan 24 angka dan 14 rebound. Serta Gardinelim dengan 20 angka.

Baca selengkapnya: Hasil DBL Medan: Laga Final Party Kembali Dihuni Wajah Lama

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY