ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series telah sampai di partai puncak, Sabtu, 3 Februari 2024. Digelar sejak 27 Januari 2024, seluruh kontestan bertarung habis-habisan demi bisa meraih kemenangan dan pulang membawa kejayaan sekolah.

Namun, hanya ada dua tim yang berhak melaju ke Final Party DBL Lampung. Gedungserbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) bakal menjadi saksi bisu tangisan yang pecah selepas laga final selesai.

Sektor putri tersaji pertarungan srikandi Smanila (SMA YP Unila Bandar Lampung) melawan putri Fransiskus (SMA Fransiskus Bandar Lampung)

 Ya, keduanya pernah bertemu di perjalanan menuju tangga juara. Bukan, bukan partai puncak. Tepatnya di babak Fantastic Four musim lalu.

Baca juga: Putri Smanila Bawa Misi Menebus Kekalahan atau Fransiskus Akhiri Puasa Gelar

Kala itu Fransiskus berhasil menjegal langkah Smanila untuk melaju ke Final Party. Sakit. Padahal Smanila lebih dulu unggul di kuarter pertama. Beberapa wajah-wajah lama masih berseragam Smanila di musim ini. Ingat betul bagaimana rasanya langkah kaki mereka dijegal padahal selangkah lagi tampil di partai puncak.

Misi balas dendam jelas diusung oleh para penggawa Smanila. Sebaliknya, teman-teman Fransiskus juga membawa misi mengulang cerita manis periode 2013, ketika para pendahulunya berhasil menjadi jawara DBL Lampung.

Yup, mengakhiri puasa gelar namanya. Kedua sekolah sudah mengusung misi masing-masing. Kematangan para penggawa sedang dipersiapkan oleh para nahkoda. Siapapun itu yang keluar sebagai pemenang di akhir laga adalah pemilik sah mahkota juara.

Partai final sektor putri berlangsung pukul 14.00 WIB. Oh iya, buat kalian yang gak kebagian tiket Final Party DBL Lampung tenang. Kalian masih bisa menontonnya secara live streaming di kanal YouTube Good Day ID.

Berikut link live streaming Final Party sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY