ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penghujung pesta. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series telah sampai di partai puncak. Penentuan siapa pemilik sah mahkota juara DBL Lampung. Partai final sendiri digelar pada Sabtu, 3 Februari 2024 di Gedungserbaguna (GSG) Universtias Lampung (Unila).

Pada sektor putra mempertemukan tim yang langganan ke babak final, SMA YP Unila Bandar Lampung melawan tim kejutan, SMA IT Insan Mulia Boarding School Pringsewu. Ya, sudah dua musim putra Smanila langkahnya kandas di babak final.

Ya, ini merupakan final ketiga pasukan Smanila sejak musim 2019. Tak ingin enyah kembali di partai final, kesatria Smanila siap tampil habis-habisan.

Baca juga: Smanila Akhiri Puasa Gelar, Putra Imbos Tak Gentar!

Namun, teman-teman Smanila juga patut menaruh waspada ke sang penantang, pasukan Imbos. Tahun keduanya melantun di DBL Lampung, teman-teman Imbos berhasil melaju hingga babak pamungkas.

Perjalanan melelahkan dan sangat panjang bagi sang penantang. Memanaskan mesin kapal sebelum mengarungi DBL Lampung. Tersisa satu kapal lagi yang harus mereka singkirkan sebelum merlabuh ke Pelabuhan juara.

Datang ke partai final sebagai tim kejutan tak membuat mental Imbos menurun. Beberapa lawan berhasil mereka singkirkan. Lawan-lawan yang notabennya lebih berpengalaman ketimbang mereka.

Siapapun itu yang keluar sebagai pemenang di akhir laga adalah pemilik sah mahkota juara. Partai final sektor putri berlangsung pukul 18.30 WIB. Oh iya, buat kalian yang gak kebagian tiket Final Party DBL Lampung tenang. Kalian masih bisa menontonnya secara live streaming di kanal YouTube Good Day ID.

Berikut link live streaming Final Party sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY