Setelah predikat ‘ratu’ Sumatera Utara ditemukan, kini saatnya Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series mencari sang ‘raja’. Hal itu bakal ditentukan melalui laga puncak yang bakal tersaji di GOR Unpri Medan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Tak jauh berbeda dengan sektor putri, rangkaian Final Party DBL Medan sektor putra juga mempertemukan dua rival. Adalah SMA Sutomo 1 Medan dan SMA Methodist 2 Medan. 

Sutomo 1 diprediksi bakal mengerahkan semua kemampuannya. Mengingat mereka sedang mengusung misi besar. Menggenapkan gelar ke-10 sepanjang DBL Medan berlangsung. Di mana DBL Medan sendiri telah berdiri sejak 2010.

Sementara itu, penggawa Methodist 2 mempunyai peluang untuk mematahkan hegemoni Sutomo 1. Lantaran musim ini skuad polesan Jenny Gigon itu dihuni oleh sederet pemain hebat dengan kualitas yang luar biasa.

Baca Juga: Laju Sutomo 1 Kembali Mulus Atau Malah Hancur Lebur?

Methodist 2 sudah sangat merindukan trofi kemenangan. Terakhir kali mereka mengantongi predikat juara pada DBL 2017. Alias lima musim lalu. Apakah penantian panjang Methodist 2 berbuah manis? Atau justru dewi fortuna bakal kembali berpihak ke tangan Sutomo 1?

Laga pembuktian antara SMA Sutomo 1 Medan dengan SMA Methodist 2 Medan akan hadir pukul 18.30 WIB. Sekaligus menjadi penutup dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Utara.

Kalian juga bisa menyaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Good Day ID.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good ID. (*)

 

Jadwal lengkap pertandingan Final DBL Medan dapat dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Kennie Elbert Kenang Momen Menegangkan Pengumuman All-Star 2024
Drama Caroline Regina Kejar Sidang Akhir Semester di Tengah Berjuang di DBL Camp
Terpilih All-Star, Coach Indra Ingin Basket Bekasi Setara dengan Jakarta
Begini Cara Daftar Honda DBL 2023-2024, Timmu Udah Siap?
Masuk Top 24 Campers, Ziella Manangsang: Ini Di Luar Ekspektasi!