ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Final Party DBL Medan Putri: Sutomo 1 vs Methodist 2

Laju Sutomo 1 Kembali Mulus Atau Malah Hancur Lebur?

Kiko Amalia Putri - 03 February 2024

Gelar kelima SMA Sutomo 1 Medan bakal menjadi taruhannya. Di puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series, para penggawa SMA Sutomo 1 Medan dan SMA Methodist 2 Medan kembali beradu strategi.

Dua tim papan atas kembali berjumpa. Lagi-lagi demi takhta juara. Demi menjadi yang terbaik di wilayah Sumatera Utara.

Pertarungan dari kedua tim rencananya akan dimulai pada Sabtu, 3 Februari 2024. Dalam hitungan jam saja, tiket laga puncak untuk sektor putra sudah habis terjual. Hal itu menjadi bukti akan kerasnya perdebatan yang bakal tersaji.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Medan: Penggawa Sutomo 1 Mengejar Gelar Kesepuluh

Seluruh warga Medan dan sekitarnya pun tak mau melewatkan momen krusial itu. Ratusan Mata akan menjadi saksi, atas lahirnya sejarah baru pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series.

SMA Sutomo 1 Medan

Siapa yang paling tangguh? Sutomo 1 atau Methodist 2? Masih menjadi misteri. Kedua tim sama-sama punya peluang untuk mengawinkan gelar juara untuk kali kedua. Sebelumnya hanya Sutomo 1 yang mampu melakukan hal itu pada DBL Medan 2015.

Setiap tim punya amunisinya tersendiri. Dari kubu Sutomo 1, ada tiga serangkai yang cukup diandalkan. Antara lain Gardinelim, Matthew dan Jonathan Indrawan yang tampil apik dalam tiga laga terakhir.

Sementara dari sektor Methodist 2, kombinasi maut antara Warren Garvin Sutjipto, Gablin Y Tobing, serta Yoel Aaron siap menghadang misi besar Sutomo 1. Laga panas antardua rival abadi ini bakal tersaji pukul 18.30 WIB. Siapakah yang berhak melangkah ke singgasana?

Baca Juga: Kilas Balik DBL Medan: Methodist 2 Siap Gagalkan Gelar Beruntun Sang Rival

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good ID. (*)

Jadwal lengkap pertandingan Final DBL Medan dapat dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY