ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Methodist 2 Medan kembali beranjak ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series. Perjalanan mereka kembali berjalan mulus. Solidaritas tinggi serta visi-misi yang sama berhasil membawa mereka ke tahap ini.

Takhta juara yang sempat hilang, kini sudah di depan mata. Namun, sebelum meresmikan predikat kampiun, mereka harus kembali berhadapan dengan rivalnya, SMA Methodist 2 Medan. Yang sama-sama punya peluang besar untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Sebelum beranjak pada rangkaian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series, mari kita simak bersama lika-liku perjalanan Methodist 2 musim ini.

VERSUS SMA DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MEDAN

Partai Big Match terjadi antara tim putra SMA Dr Wahidin Sudirohusodo melawan SMA Methodist 2 Medan. Unggul sejak awal kuarter, Methodist 2 berhasil mematahkan misi revans Wahidin, dari kekalahan mereka di tahun 2021, lalu dengan skor akhir 39-21.

Methodist 2 tak terkalahkan di laga ini. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan sejak laga dimulai. Methodist melaju 19-3 di kuarter pertama. Angka itu membuat margin poin untuk kedua tim.

Wahidin sendiri sebenarnya bukan tanpa balasan. Mereka mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter empat dengan torehan 12 poin. Sayangnya, Wahidin belum berhasil membalikan keadaan. Methodist sendiri menuai 10 poin di kuarter akhir.

Baca selengkapnya: Hasil DBL Medan: Ulangan 2021, Methodist 2 Kembali Kalahkah Wahidin!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

VERSUS SMA CHANDRA KUMALA MEDAN

SMA Chandra Kumala menjadi tim berikutnya yang harus angkat koper dari gelaran DBL Medan. Hasil itu dipastikan usai menelan kekalahan atas SMA Methodist 2 Medan dengan skor telak 48-27.

Sejatinya SMA Chandra Kumala sempat menahan imbang di kuarter pertama. Dan menutup paruh pertama dengan margin yang tak jauh berbeda, 19-15. Keunggulan sementara untuk SMA Methodist 2 Medan.

Namun, permainan solid dari skuad asuhan Jenny membuat SMA Chandra Kumala makin jauh tertinggal. Ditambah tembok pertahanan kokoh membuat mereka tidak sanggup untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil tiket semifinal berikutnya jatuh ke tangan SMA Methodist 2 Medan.

Baca selengkapnya: Hasil DBL Medan: Empat Kesatria Tangguh Resmikan Slot Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

VERSUS SMA MEDAN MULIA 

Satu kandidat telah ditemukan. Penggawa SMA Methodist 2 Medan kembali mengisi bangku Final Party DBL Medan. Hasil tersebut dipastikan setelah menumbangkan tim sophomore, SMA Medan Mulia dengan skor 86-13.

Pertandingan yang diselenggarakan pada Kamis, 1 Februari 2024 ini terlihat cukup timpang. Mengingat Methodist 2 memiliki segudang pemain bertalenta. Sedangkan dari sektor Medan Mulia cukup mengandalkan tangan wangi milik Matthew Deo.

Jam terbang tak berbohong. Pada kesempatan ini, Methodist 2 memang bermain layaknya tanpa beban. Bahkan hampir seluruh pemain mereka turut menyumbangkan angka dalam pertandingan ini. Dengan kurun waktu yang tak berbeda jauh.

Baca selengkapnya: Hasil DBL Medan: Laga Final Party Kembali Dihuni Wajah Lama

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY