ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah predikat ‘ratu’ Sumatera Utara ditemukan, kini saatnya Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series mencari sang ‘raja’. Hal itu bakal ditentukan melalui laga puncak yang bakal tersaji di GOR Unpri Medan pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Tak jauh berbeda dengan sektor putri, rangkaian Final Party DBL Medan sektor putra juga mempertemukan dua rival. Adalah SMA Sutomo 1 Medan dan SMA Methodist 2 Medan. 

Sutomo 1 diprediksi bakal mengerahkan semua kemampuannya. Mengingat mereka sedang mengusung misi besar. Menggenapkan gelar ke-10 sepanjang DBL Medan berlangsung. Di mana DBL Medan sendiri telah berdiri sejak 2010.

Sementara itu, penggawa Methodist 2 mempunyai peluang untuk mematahkan hegemoni Sutomo 1. Lantaran musim ini skuad polesan Jenny Gigon itu dihuni oleh sederet pemain hebat dengan kualitas yang luar biasa.

Baca Juga: Laju Sutomo 1 Kembali Mulus Atau Malah Hancur Lebur?

Methodist 2 sudah sangat merindukan trofi kemenangan. Terakhir kali mereka mengantongi predikat juara pada DBL 2017. Alias lima musim lalu. Apakah penantian panjang Methodist 2 berbuah manis? Atau justru dewi fortuna bakal kembali berpihak ke tangan Sutomo 1?

Laga pembuktian antara SMA Sutomo 1 Medan dengan SMA Methodist 2 Medan akan hadir pukul 18.30 WIB. Sekaligus menjadi penutup dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Utara.

Kalian juga bisa menyaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Good Day ID.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good ID. (*)

 

Jadwal lengkap pertandingan Final DBL Medan dapat dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY