ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 kembali singgah ke kota Jember. Ini merupakan tahun kedua DBL Jember bergulir. Dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region.

GOR Garuda Jember kembali ditunjuk untuk menggelar laga-laga penuh gengsi demi membawa sekolah terbang tinggi. Tetesan keringat dan tangisan sedih serta bahagia hampir selalu tumpah pada setiap laga DBL Jember.

Tahun kedua digelar, DBL Jember kembali memberi kejutan. Dua finalis musim lalu langsung gugur di laga-laga awal! Sementara itu kampiun musim lalu masih melenggang mulus menuju partai final.

Final Party sektor putri mempertemukan SMAN 1 Jember melawan SMAN 2 Jember. Musim lalu laju srikandi Smada Jember terhenti di tangan Sketsa. Revans menjadi harga mati bagi Nurlita Laili dan kolega.

Baca juga: Tak Terbendung! Smasa Kawin Gelar Lagi di DBL Jember!

Ambisi tersebut berhasil dikubur oleh Sketsa. Gelar ratu DBL Jember masih milik Khoirunnisa Kurniawati dan kolega setelah menang dengan skor 54-42. Lagi dan lagi Khoirunnisa Kurniawati memberi kejutan. Bermain selama hampir 30 menit, cewek yang masih duduk di bangku kelas 11 SMA ini mengoleksi 31 poin!

Kemenangan ini sekaligus menjaga kesucian Sketsa yang masih belum terkalahkan sejak dua tahun DBL Jember berlangsung.

Bergeser ke sektor putra, misi mempertahankan takhta juga diusung oleh barisan tim putra Sketsa. Menghadapi SMAN 2 Jember, mereka berhasil menjaga kesucian singgasananya dengan memenangkan laga dengan skor 73-45.

Kawin gelar Namanya. Sejak tepis mula Sketsa langsung melaju. Permainan cepatnya membuat barisan pertahanan Smada Jember kewalahan. Meski Smada Jember sempat memangkas margin, Sketsa tetap menjadi pemegang kendali.

Kwanggaliwa Vaisva menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan dobel-dobel 17 poin plus 11 rebound. Disusul Abidzar Aulia dengan koleksi 16 poin dan 6 asis. Rafif Raditya menjadi pelengkap skuad Sketsa yang mencetak dua digit poin dengan tambahan 12 poin.

Kemenangan ini membuat SMAN 1 JemberĀ  berhasil mengawinkan gelar juara DBL Jember untuk kedua kalinya.

Berikut adalah highlight Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY