ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Champion. Gelar juara menjadi hal utama dan begitu penting untuk student athlete yang berlaga di Pond's Men 3X3 Competition 2023 North Sumatera Series. Salah satunya bagi Pricilla Auyurora, pemain dari SMA Sutomo 1 Medan.

Keberhasilan Sutomo 1 menjadi juara di Pond's Men 3X3 Competition Seri Medan ternyata begitu bermakna bagi dirinya. Lebih dari sekadar perjuangan dirinya dan kolega dalam meraih juara saja. Melainkan juga ada harapan dari orang tua yang berhasil ia penuhi.

Baca juga: Jadi MVP Pond's Men 3X3, Louis Surya Berharap Bisa Perkuat Tim 5on5 di DBL Medan

"Ibu, teman-teman, dan coach saya jadi motivasi terbesar buat saya meraih juara. Dukungan dari mereka membuat saya bisa tampil bagus di DBL Medan musim ini," ujar Pricilla.

Rasa bangga Pricilla ketika membawa Sutomo 1 menjadi juara juga berlipat ganda ketika namanya dipanggil sebagai MVP atau pemain terbaik di Pond's Men 3X3 Competition Seri Medan. Di momen itu, ia bersyukur pengorbanan timnya tidak sia-sia.

Apalagi, Pricilla mengatakan, tidak mudah bagi putri Sutomo 1 dalam membentuk tim ini. Banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Belum lagi soal kekompakan tim yang harus mereka asah di setiap sesi latihan.

"Tetapi setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya, cara saya mengatasi kesulitan ini adalah saya mencoba bertanya kepada coach saya dan memperbanyak komunikasi ke teman 1 tim," ucap Pricilla optimistis.

Namun, perjalanan Pricilla tentu tidak berhenti di titik MVP. Harapan besar masih ia simpan dan rawat dengan baik. Pricilla punya mimpi untuk menjadi bagian dari tim 5on5 Sutomo 1 di musim depan.

Baca juga: Ini Pemenang Satu Hati Video Contest & BeAT Most Favorite Supporter DBL Medan!

Tidak cuma itu, ia juga berharap bisa membawa Sutomo 1 juara dan terpilih menjadi bagian First Team DBL Medan di musim berikutnya.

"Harapan saya adalah semoga di musim berikutnya saya masih diberi kesempatan untuk membawa medali champion dan mendapatkan gelar MVP lagi dan berangkat first team bersama dengan teman teman yang lain," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY