ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Methodist 2 Medan berhasil menjadi juara di Pond's Men 3X3 Competition 2023 Seri Medan usai mengalahkan SMA Gajah Mada dengan skor akhir 13-8, Sabtu 3 Februari 2024.

Kemonceran Methodist 2 di laga ini berkat kebolehan pemain mereka dalam mengolah bola. Kepiawaian salah satu pemain Methodist 2 selama membela tim bertanding di Pond's Men 3X3 Competition Seri Medan juga berhasil dinobatkan sebagai MVP atau pemain terbaik.

Louis Surya Dinata, pemain Methodist 2, berhasil menjadi MVP atau pemain terbaik di Pond's Men 3X3 Competition Seri Medan. Menariknya, ini merupakan debut Louis di DBL Medan.

Baca juga: Ini Pemenang Satu Hati Video Contest & BeAT Most Favorite Supporter DBL Medan!

Yap, Louis merupakan student athlete kelas X. Perdana tampil di ajang Pond's Men 3X3 Competition Seri Medan menjadi kebanggaan sendiri bagi Louis.

"Pasti bangga. Tapi sebenarnya tujuan utama saya tim bisa main kompak dan bagus saja. Kalo berhasil menjadi MVP itu hanya bonus dan berkat dukungan teman-teman juga," ujar Louis.

Di balik keberhasilannya menjadi MVP Pond's Men 3X3 Competition Seri Medan, Louis ternyata menyimpan mimpinya yang lain. Ia berharap bisa menjadi bagian dari tim basket Methodist 2 di nomor 5on5.

Baca juga: Methodist 2 Kawin Gelar DBL Medan dan Tutup Musim 2023-2024!

Terkait hal itu, tim basket putra Methodist 2 sendiri mempunyai proses seleksi yang ketat dalam penyaringan pemain basket mereka. Salah satu proses seleksi ini dilakukan jauh sebelum kompetisi DBL Medan dimulai.

Sebelum pemain berhasil menjadi bagian dari tim basket putra Methodist 2, mereka harus menunjukan performa yang maksimal di setiap latihan dan pertandingan. Hal itu pula yang membuat Louis berharap bisa memperkuat tim basket putra Methodist 2 untuk nomor 5on5 di tahun berikutnya.

Baca juga: Methodist 2 Sukses Sabet Three-peat DBL Medan

"Tentunya saya akan berlatih lebih keras lagi agar menjadi lebih baik dan mudah-mudahan tahun depan bisa berkesempatan bermain full team 5on5 di DBL Medan," tegasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY