ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Obat pelipur lara. Skuad putra 3X3 Resman (SMAN 2 Denpasar) menjadi obat penenang setelah kekalahan skuad 5on5 mereka di partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series.

Ya, skuad 3X3 Resman yang tampil di Pond’s Men 3X3 Bali Series berhasil menjadi kampiun. Bertemu dengna SMAN 2 Kuta Selatan di partai final, teman-teman Resman menang dengan skor 11-8.

Salah Satu pemainnya bahkan terpilih menjadi Most Valuable Player (MVP) Pond’s Men 3X3 Bali Series. Pemain itu adalah I Gusti Komang Bagus. Mimpinya untuk tampil di ajang 5on5 DBL Bali terjegal karena regulasi yang ada. “Sebenarnya kalau dibilang pengen main di DBL ya siapa yang gak pengen. Tapi, karena aku anak pindahan kan gak bisa, Kak,” ujarnya.

Meski begitu, Komang (sapaan karibnya) bersyukur karena tetap mendapat wadah untuk dirinya berekspresi. “Bersykur banget sih masih bisa main di kompetisi paling bergengsi. Apalagi ini tahun terakhir aku dan bisa bawa juara,” ungkapnya.

Baca juga: Kenalan Sama MVP: Bayu Prayoga Masih Belum Bisa Move On!

Sebenarnya, Komang menekuni basket secara tidak sengaja. Itu saja waktu sedang libur sekolah. “Dulu waktu libur sekolah sering diajak main basket sama teman-teman. Soalnya dulu itu aku bener-bener gak ngapa-ngapain,” terang cowok yang mengidolakan Kaleb Gemilang penggawa Dewa United Banten.

Well, terus main basket, Komang!

Baca juga: Kenalan Sama MVP: Sempat Jadi Camat dan Pembuktian Winda Sandia

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY