ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mohammad Audhyto Almina perlahan lancarkan misi pembuktian. Sempat memperoleh hujatan bertubi-tubi di DBL Camp musim lalu, pemain andalan SMAN 2 Bandar Lampung kembali meroket.

Di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Lampung Series, dirinya memang gagal membawa tim kebanggaannya kembali beranjak ke panggung Final Party. Dan harus pulang usai menelan kekalahan di semifinal atas SMA YP Unila Bandar Lampung dengan skor akhir 74-67.

Namun, berkat statistik yang luar biasa, pemain yang akrab dipanggil Dito itu akhirnya kembali menyandang gelar Honda Most Valuable Player (MVP) seri Lampung untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Bench Talk: Hujatan Bakar Semangat Audytho Almina untuk Bangkit

Pada gelaran Fantastic Four saja, dirinya mampu membukukan dobel-dobel dengan 41 poin dan 12 rebound. Jika diakumulasi selama satu musim, Dito menorehkan 80 poin, 27 rebound, 12 steal, 8 assist, dan 1 block dalam tiga pertandingan saja.

“Setelah tahu gak bisa ke final tuh rasanya hopeless banget. Jadi dari awal sudah pasrah aja rasanya. Cuma sering kepikiran gitu, soalnya statistik aku lumayan (bagus) juga. Eh ternyata bisa back to back MVP. Gak menyangka banget sih,” katanya.

Mohammad Audhyto Almina - SMAN 2 Bandar Lampung

Meski berdiri dengan sederet pencapaian luar biasa, namun Dito tetap saja disorot. Beragam hujatan kembali menghampiri dirinya. “Haters gonna hate,” singkatnya.

“Dari diri aku pun sebenarnya banyak penyesalan, apalagi ini tahun terakhir main di DBL. Karena hasilnya kurang memuaskan, jadi ya ada aja yang hujat pakai akun fake gitu,” sambungnya.

”Cuma ya sudah, sekarang enjoy aja. Karena lebih banyak yang support. Dari orang-orang terdekat terutama. Jadi sekarang lebih fokus kasih yang terbaik, kesempatan terakhir juga,” pungkas Dito.

Baca Juga: Kenalan Sama MVP: Lika-liku Christy Sangkay di Balik Gelar Kedua

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY