ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Global Prestasi School Bandung banjir prestasi di Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Bandung. Ya, Global Prestasi School Bandung mengirim dua wakilnya di partai final Pond’s Men 3X3 seri Bandung.

Bukan hanya itu, tim putra dan putri mereka bahkan bisa meraih juara.

Tim putra GPS berhasil menjegal langkah SMA IT Asy-Syifa Boarding School Subang di partai final dan menutup laga dengan skor akhir 12-8.

Salah satu pemain GPS bahkan menjadi MVP Pond’s Men 3X3 seri Bandung. Pemain tersebut adalah Ananda Aqila. Sejatinya mimpi teman-teman GPS adalah bersaing di kompetisi DBL Bandung.

“Sebenarnya kita sempat sedih karena gak ikut yang 5on5. Tapi, Alhamdulillah bisa juara di 3X3,” bukanya.

Sejak awal Aqila dan kolega mengincar trofi juara 3X3. Terpilih menjadi MVP hanyalah bonus bagi Aqila. “Awalnya aku pasang target itu juara aja. Bukan MVP. Ini (gelar MVP) aku persembahkan buat teammate aku. Tanpa mereka kita juga gak bisa juara,” ungkapnya.

Aqila sendiri sudah menjatuhkan pilihan untuk bermain basket sejak ia duduk di bangku SMP. Kepada kami, ia bercerita bahwa sebelum tekun ke basket sempat menjajal hampir semua olahraga.

“Aku itu mulai basket dari kelas 7 SMP. Tapi, sebelumnya juga olahraga. Semua olahraga aku coba hahaha,” terangnya.

Ya, bahkan ia sempat menekuni karate ketika masih di bangku SD. “Malah pas SD itu aku pernah ikut karate. Seru sih,” imbuhnya.

Saudara-saudara kandungnya yang membuat Aqila pada akhirnya menjatuhkan pilihan untuk terjun ke basket. “Gara-gara kakak-kakak aku sih. Mereka seringa jak aku main terus. Jadinya ya sudah keterusan sampai sekarang,” cetusnya.

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY