ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Farrel Rafif berhasil menjadi salah satu bintang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series. Selain memboyong sekolahnya menembus babak playoff dan bertanding di fase Big Eight, pemain andalan milik MAN 1 Yogyakarta terkenal agresif.

Meski memiliki postur tubuh kecil jika dibandingkan dengan sederet pemain lainnya. Namun, pemain yang akrab disapa Farrel itu bermain dengan penuh perjuangan. Terbukti dalam tiga pertandingan saja, dirinya berhasil mencetak total 20 steal.

Artinya, Farrel mampu menciptakan hampir 7 kali steal pada setiap gimnya. Dirinya agresif membaca peluang untuk dapat memutus aliran bola lawan, dengan mencurinya. Sehingga arah serangan pun berpindah tangan.

Student athlete harus bisa melakukan hal itu demi membawa timnya menuju kemenangan. Setelah kompetisi ini berakhir, tak hanya Farrel yang sukses keluar sebagai pemain terbaik dalam membuka dan membaca peluang. 

Baca Juga: Gesit Halau Bola, Farrel Fadhil Gemilang di Top 5 Block Leaders DBL Jogjakarta

Tanpa perlu basa-basi, berikut deretan pemain yang masuk dalam Top 5 Steal Leaders DBL Jogjakarta 2023 dari sektor putra.

Muhammad Farrel Rafif - MAN 1 Yogyakarta (20 steal)

Danar Zakaria Arfani - SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (19 steal)

Arka Thoriq Muttaqien - SMAN 6 Yogyakarta (15 steal)

Banyu Wimala Jati - SMA Bopkri 1 Yogyakarta (15 steal)

Joshua Allan Kurnianto - SMA Bopkri 1 Yogyakarta (12 steal)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY