ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gadis asal Bekasi satu ini tak main-main. Nazira Vyrani Putri Wisnu berhasil menjadi salah satu tumpuan Global Prestasi School dalam meraih predikat juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Series untuk kali pertama.

Yap, jiwa kompetitif yang sangat tinggi membuat mereka berhasil meraihnya dengan cukup mulus. Meski hampir mengalami kekalahan di laga Fantastic Four. Yakni saat berhadapan dengan SMAN 5 Bogor. Yang ditutup dengan skor tipis 58-55.

Kekompakan antarpemain Global Prestasi School (GPS) memboyong mereka terbang ke Championship Series. Tak bisa dipungkiri. Kehadiran salah satu pemain anyaran mereka, Nazira Vyrani Putri Wisnu memberikan perubahan yang cukup besar.

Pada musim perdananya, dia berhasil membukukan total 60 poin, 41 rebound, 21 steal, 5 assist, dan 3 block dalam lima kali pertandingan. Melantai dengan catatan waktu rata-rata 25 menit.

Baca Juga: Hosea Yedija: Menorehkan Sejarah dan Membawa Kejayaan untuk Jubilee

Berkat torehan manis itulah namanya masuk dalam jajaran Kopi Good Day Second Team 2023 dan menjadi wakil Jawa Barat di Kopi Good Day DBL Camp 2024. “Aku excited banget sih. Karena ini juga tahun pertama aku ikut DBL,” buka pemain yang akrab disapa Vyra itu.

“Berkesan banget karena bisa bawa GPS juara. Ditambah lagi waktu semifinal pertandingan kita tegang banget. Di situ aku bisa dapat triple-double senang sekali rasanya. Apalagi bisa jadi salah satu peserta DBL Camp tuh luar biasa banget sih,” imbuhnya.

Nazira Vyrani Putri Wisnu - Global Prestasi School

Bakal bertemu dengan pemain terbaik dari seluruh Indonesia, Vyra tak menanggung beban. Dirinya fokus untuk memperbaiki skill individu demi mencapai target selanjutnya musim ini.

“Kebetulan sudah cari tahu tentang DBL Camp dari beberapa video YouTube. Persiapanku sejauh ini sih masih latihan di sekolah, club, sama private. Lagi nge-gym juga. Total latihan 5-6 kali lah dalam seminggu. Karena targetnya bisa terpilih DBL All-Star dan berangkat ke USA nantinya,” tegas Vyra dengan penuh keyakinan. 

Baca Juga: Semangat Efrael Yerusyalom di DBL Jakarta: Ingin Jadi Contoh Rookie Terbaik!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY