ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp dipastikan bakal digelar di Jakarta pada bulan April 2024. Ratusan student athlete terpilih dari 30 kota dan 22 provinsi di Indonesia akan digembleng dengan ragam menu latihan untuk disaring menjadi 12 pemain terbaik.

Salah satu menu latihan 'klasik' atau latihan yang selalu ada di DBL Camp adalah Beep Test. Beep Test menjadi salah satu latihan paling 'mematikan' untuk campers (sebutan peserta DBL Camp). Salah satunya adalah Godhelva Yenzy Grania, student athlete dari SMA YPPK Asisi Sentani.

Baca juga: Halo Jakarta! Kopi Good Day DBL Camp 2024 Siap Kembali ke Ibu Kota

Godhelva mengakui jika beep test jadi latihan paling sulit yang akan ia jalani di Kopi Good Day DBL Camp. Untuk itu, ia telah mempersiapkan diri jelang Kopi Good Day DBL Camp dimulai. 

"Mungkin yang paling susah di DBL pastinya beep test, memang saya bisa mengikutinya akan tetapi skornya apakah bisa lebih tinggi daripada yang lain atau tidak. ⁠Untuk saat ini jadwal latihan saya tidak terlalu berat dari latihan-latihan biasanya karena dalam situasi ujian sekolah," tuturnya.

Di tengah kesibukannya dengan ujian sekolah, Godhelva masih menyempatkan diri untuk menjalani latihan. Ia mengatakan akan meningkatkan intensitas latihannya jika pekan ujian telah selesai nanti.

Baca juga: Banggakan Tanah Papua: Ambisi Giselle Andien Menuju Amerika Serikat...

Godhelva sendiri merupakan salah satu pemain andalan Asisi Sentani yang berhasil membawa timnya menjadi juara di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Papua Series. 

Godhelva mengoleksi total 24 poin, 8 rebound, 3 asis, 2 steal, dan 1 block. Namanya terpilih menjadi Kopi Good Day First Team DBL Papua di musim ini. Selain mempersiapkan diri jelang Kopi Good Day DBL Camp, Godhelva juga mengaku ia memiliki target realistis di DBL Camp musim ini.

Baca juga: Persiapkan Diri Sejak Dini, Ricardo Tansri Ingin Tampil Maksimal di DBL Camp!

"Untuk saat ini saya tidak berharap lebih untuk bisa sampai ke DBL Indonesia All-Star, tetapi mengharapkan materi yang saya dapat di DBL Camp nanti," ujarnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Godhelva Yenzy Grania dari SMA YPPK Asisi Sentani selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY