ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jika sebagian besar student athlete mengurangi intensitas latihan selama bulan Ramadan, hal itu tak berlaku untuk Gita Maharani. Salah satu pengendali SMA Adabiah 2 Padang itu tetap menjalani rutinitas seperti biasa.

Ambisi yang begitu besar tidak lepas dari misinya di panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024. Meski baru pertama kali berpartisipasi dalam pemusatan pelatihan basket terbesar se-Indonesia, Gita tak gentar.

Dirinya optimis dapat kantongi hasil maksimal. Bahkan bersemangat dalam mencari tahu seluruh aktivitas di dalamnya. “Yap, ini bakal jadi tahun pertama aku DBL Camp! Kemarin juga langsung kepoin semua kegiatan selama di sana,” buka Gita sambil menggebu.

“Semangat banget dong, karena ini salah satu impian aku banget, bisa terpilih dan menjadi perwakilan Padang buat berangkat ke DBL Camp. Gak menyangka aja, di tahun terakhirku ikut DBL, bisa ditutup dengan hadiah yang luar biasa ini,” sambungnya.

Baca Juga: Dipenuhi Rasa Penasaran, MVP DBL Padang Siap Jajal Banyak Hal di DBL Camp

Walaupun dihantui rasa nervous, semangat Gita justru tak berkurang sedikitpun. Dirinya tak ingin membuang-buang kesempatan. Mengingat slot DBL Camp adalah mimpi dari jutaan student athlete di Indonesia.

“Jujur, ada rasa sedikit nervous karena besok bakal ketemu banyak campers dari kota lain. Cuma aku pastikan kalau hal itu gak akan jadi masalah besar. Aku harus siap dan percaya diri menghadapi DBL Camp besok,” kata Gita.

Gita Maharani - SMA Adabiah 2 Padang

Demi mencapai hasil maksimal, bulan Ramadan pun bukan penghalang bagi Gita selama proses menuju panggung DBL Camp. “Sebelum Maghrib, aku latihan di sekolah. Kadang juga di club. Kadang joging sebentar sekalian ngabuburit,” singkatnya.

“Karena harus tetap rutin juga kan basketnya. Harus menjaga stamina buat di sana. Sama skill juga harus bagus. Jadi walaupun puasa, tetap beruaha untu memaksimalkan performa juga. Sejauh ini persiapan sudah 75 persen,” tutup Gita.

Baca Juga: Bakal Jalani DBL Camp Kedua, Deivy Natalia Akui Masih Nervous!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY