ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UPH College Tangerang berhasil kembali ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series. Keberhasilan itu juga berkat performa pemain mereka yang di atas rata-rata.

Jeremy Abner Aritonang adalah salah satu pemain UPH College Tangerang yang turut membawa timnya ke final di DBL Banten musim ini. Keberhasilan itu sekaligus membawa nama Jeremy terpilih menjadi Kopi Good Day First Team DBL Banten.

Jeremy akan bersaing dan berlatih di Kopi Good Day DBL Camp 2024 di Jakarta pada April 2024. Ini merupakan kali pertama bagi Jeremy untuk mengikuti DBL Camp.

Baca juga: Kangen Jakarta, Ziella Berharap Bisa Ukir Kenangan Lagi di DBL Camp

"Saya bersyukur karna sudah terpilih dan antusias untuk berpartisipasi. Namun, ini baru langkah awal bagi saya sebelum target akhir," ujarnya.

Ketika disinggung mengenai targetnya di DBL Camp tahun ini, Jeremy mengatakan ia ingin mencari pengalaman dan ilmu yang banyak dari pelatih dan pemain lain.

Kendati demikian, ia juga berharap bisa lolos ke All-Star dan menjadi MVP di DBL Camp nanti. "Sejauh saya ini tidak ada program tertentu namun target saya adalah untuk memaksimalkan jam terbang saya. Saya berharap mendapatkan pengalaman baru dan MVP All-Star," tukasnya.

Baca juga: Cedera Tak Jadi Penghlang! Andi Alya Menggebu Kejar Target

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri akan berlangsung di Jakarta pada bulan April 2024. Ratusan student athlete yang terpilih akan bersaing dan berlatih untuk disaring menjadi 12 pemain yang masuk dalam DBL Indonesia All-Star.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Jeremy Abner Aritonang dari UPH College Tangerang selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY