ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard SMAN 38 Jakarta (jersey putih), Shaquille Syahkhayru Hadis, saat melewati pemain SMAN 43 Jakarta

JAKARTA - Kemenangan SMAN 38 Jakarta atas SMAN 29 Jakarta dan SMAN 43 Jakarta membawa tim besutan Nasirwan tersebut melangkah mulus ke babak selanjutnya. Hingga akhirnya hari ini (22/9) mereka dipertemukan dengan SMAN 8 Jakarta, yang menang telak setelah melawan SMK Kartika X-2 pada laga kemarin.

Kemenangan Smantila (julukan SMAN 38 Jakarta) kemarin banyak bersumber dari forward mereka, Muhammad Fikri Ashari, dengan mencetak 8 poin, 13 rebound serta 2 kali steal. Pada laga selanjutnya melawan Bukit Duri (julukan SMAN 8 Jakarta), Nasirwan akan mengutamakan defense yang bagus untuk menekan kekuatan SMAN 8 Jakarta. Karena baru bermain kemarin, Nasirwan juga memfokuskan anak didiknya untuk istirahat dengan cukup, sehingga fisiknya bisa lebih siap menghadapi laga selanjutnya.

Sementara itu, Bukit Duri kemarin menang telak saat melawan SMK Kartika X-2, kemenangan tersebut disebabkan oleh permainan tim yang tidak terburu-buru dan tetap tenang dalam menghadapi lawan. Hakeem, forward mereka menjadi pemain yang paling banyak mencuri poin dari lawan dalam pertandingan kemarin, total 24 poin ia peroleh dan 8 rebound.

Selain itu masih ada jajaran pemain unggulan yang mencetak banyak poin seperti Fazza Ihza, Raqi fadilillah, Klose Mikhael dan Darrell Nouval yang akan mewarnai laga hari ini.

Rachmat Hidayat selaku coach, menyebutkan bahwa ia akan lebih memperkuat defense dan tidak terlalu bersantai seperti pertandingan selanjutnya karena SMAN 38 Jakarta juga memiliki pemain yang kuat di dalamnya. Selain itu ia akan lebih fokus untuk bermain cepat untuk menahan kemenangan dari SMAN 38 Jakarta. "Kali ini harus lebih bagus mainnya, jangan terlalu bersantai, fisiknya harus kuat dan selalu fokus," jelasnya.()

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY