ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024 yang akan berlangsung di Jakarta membuat seluruh student athlete begitu antusias menyambutnya. Matthew, pemain dari SMA Sutomo 1 Medan, adalah salah satunya. 

Keberhasilan Matthew dalam membawa Sutomo melangkah ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series membuat namanya masuk dalam Kopi Good Day First Team DBL Medan.

Matthew akan berangkat ke Jakarta untuk menghadapi DBL Camp. Menanggapi hal tersebut, Matthew begitu antusias. Selain karena ingin menggapai mimpinya di DBL Camp, Matthew ternyata punya maksud lain di Jakarta nanti.

Baca juga: Tips Memilih Sepatu Basket Biar Kamu Gak Salah Beli!

"Aku sebelumnya sudah pernah ke Jakarta. Tapi aku belum pernah ke Dufan, pengen banget ke sana karena dari kecil belum pernah cobain rasanya main di Dufan," terangnya.

Kendati demikian, Matthew tak ingin larut dengan antusiasmenya menghadapi DBL Camp yang akan dilaksanakan di Jakarta pada April 2024. Ia tetap mempersiapkan diri jelang pemusatan latihan itu dimulai.

Apalagi, Matthew juga mengetahui bahwa persaingan di DBL Camp tidak lah mudah. Melainkan sengit dan ketat. "Di DBL Camp akan diseleksi 24 pemain putra dan putri untuk berangkat ke Amerika," ujarnya.

"Pastinya saya menambah intensitas latihan yang lebih tinggi dan menambah strength fisik dengan gym buat persiapannya," tukasnya.

Baca juga: Perdana Tanpa Keluarga, Dhion Julianto Rindukan Macetnya Jakarta

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri akan berlangsung di Jakarta pada bulan April 2024. Ratusan student athlete yang terpilih akan bersaing dan berlatih untuk disaring menjadi 12 pemain yang masuk dalam DBL Indonesia All-Star.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Matthew dari SMA Sutomo 1 Medan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY