ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024 kembali singgah di Jakarta. Setelah di musim sebelumnya berhasil memberi warna baru untuk pemusatan pelatihan basket pelajar SMA terbesar se-Tanah Air.

Setelah berjalan lebih dari satu dekade, DBL Camp memang selalu menjadikan tuan rumah, Surabaya sebagai tempat penyelenggaraannya. Tak ingin berhenti di tempat, DBL Indonesia sukses menyajikan hal baru. Dengan menjadikan Jakarta sebagai kota basket.

Menanggapi hal itu, M. Dhion Julianto begitu antusias. “Terakhir ke Jakarta itu sama keluarga. Itupun pas 2017. Jadi, DBL Camp nanti bakal jadi pengalaman pertamaku ke sana tanpa keluarga sih,” jawabnya tersipu malu.

Baca Juga: Annisa Nuri Fokus Tingkatkan VO2 Max, Targetkan Hasil Beep Test Maksimal!

Pemain andalan SMAN 22 Palembang itu merupakan 1 dari 5 Kopi Good Day First Team 2023 yang berhasil terpilih pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatera Series.

Kebolehannya selama bermain di DBL Palembang, berhasil membawanya berada pada titik ini. Bahkan untuk pertama kalinya, SMAN 22 Palembang sukses menembus Final Party dan keluar sebagai runner up DBL Palembang. Dan mematahkan sejarah baru untuk musim ini.

M. Dhion Julianto - SMAN 22 Palembang (1)

Tak sabar menunggu momen DBL Camp, Dhion Julianto justru punya penantian unik. “Aku excited banget sih jujur aja. Lumayan kangen sama macetnya Jakarta yang pastinya lebih parah dari Palembang hahaha,” tutupnya.

M. Dhion Julianto bakal bersaing dengan ratusan pelajar teraik dari seluruh Indonesia pada Kopi Good Day DBL Camp 2024 mendatang. So, warga Palembang dan sekitarnya, jangan lupa untuk terus beri dukungan dan semangat untuk para delegasi terbaik kalian, ya!

Baca Juga: Disebut Paling Akhir, Riana Harefa Mantapkan Persiapan, Pasang Target Besar

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY