ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penuh perjuangan. Jalan terjal harus dilewati teman-teman student athlete yang masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team tiap series. Ya, mereka yang terpilih harus mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum berangkat masuk ke Kopi Good Day DBL Camp.

Jalan yang harus dilewati oleh teman-teman juga tidak mulus. Penuh lika-liku dan banyak cobaan. Belum lagi bagi para campers yang tahun ini merupakan tahun terakhir masa SMA. Ada mimpi besar di DBL Camp plus harus menjaga lentera akademik tetap terang.

Baca juga: Matematika dan Biologi Jadi Pelajaran Favorit Campers Asal Solo!

Ni Komang Anggie adalah salah satu contoh campers yang mengalami banyak cobaan selama mempersiapkan diri untuk DBL Camp.

Penggawa SMAN 1 Gianyar tersebut bukan cuman mempersiapkan diri untuk DBL Camp saja. Kepada kami, cewek yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA tersebut juga mempersiapkan diri selepas tamat SMA. “Sejauh ini aku agak susah buat mengatur waktu latihan sih. Soalnya aku juga harus mempersiapkan diri untuk les sama mencari kuliah,” ungkapnya.

Baca juga: Lebih Dari Kompetisi, DBL Jambi Adalah Ajang Pembuktian untuk Salwa Febrianti

Pada skuad SMAN 1 Gianyar sendiri, Anggie menjadi satu-satunya pengggawa yang duduk di tahun terakhir masa SMA. Itu yang membuat dirinya sempat merasa sendiri menghadapi beragam cobaan. “Kebetulan di tim sekolah cuman aku yang kelas 12 SMA. Kadang ngerasa capek banget habis basket terus les,” terangnya.

Ya, teman-teman Anggie menjadi pelecut semangatnya untuk tetap yakin pada jalan yang telah ia pilih. “Teman-teman itu kadang random, nah itu yang bikin sedikit terhibur. Soalnya kalau sudah sama teman sih rasa capeknya hilang,” cetusnya.

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY