ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak cara untuk menyegarkan pikiran di tengah penatnya latihan dan belajar bagi student athlete. Denneilsen Reynold, pemain dari SMA Bina Kasih Jambi, mengaku sering mendengarkan lagu sebagai bentuk refreshing.

Yap, kesibukan Denneilsen sebagai seorang student athlete memang diakui sering membuatnya lelah. Saat jeda atau istirahat dari kesibukannya itu, pemain berusia 17 tahun itu banyak mendengarkan lagu.

Baca juga: Perdana Ikut DBL Camp, Denneilsen Reynold Kejar Top 50 Campers

Oh ya, jika lagu menggambarkan karakteristik seseorang, sepertinya Denneilsen adalah orang yang religius namun bucin dengan pacarnya. Hmmm... apa aja sih lagu yang sering diputar Denneilsen? Cek selengkapnya di bawah!

Glue Song (feat. Clairo) - beabadoobee

Lagu ini jadi lagu paling favorite buat Denneilsen. Alasannya, karena ini lagu kesukaan doi-nya. Hmmmm...bucin banget sih?

Never Lost - Elevation Worship

Eitss, gak cuma bucin. Denneilsen juga ternyata religius banget, lho. Salah satu lagu top favoritnya adalah lagu rohani ini. Kok bisa, ya, bucin tapi religius?

Anything You Want - Reality Club

Lagu ketiga pilihan Denneilsen jatuh ke Anything You Want dari bandnya mbak Fathia Izzati, nih. Kalau pilihannya lagu ini, sih, Denneilsen udah tersertifikat bucin!

Memories - Conan Gray

Selain lagu bucin dan religius, pilihan lagu Denneilsen yang ini ternyata dilatarbelakangi dari kenangan dia bareng tim basketnya. Kata Denneilsen, "Setiap lihat foto tim 3 tahun di DBL, selalu ingat proses dan cerita bareng-barengnya. Cocok sama lagu ini."

Trust in God - Elevation Worship

Soal lagu ini, Denneilsen sering banget putar lagu ini sebelum tanding. "Karena percaya sama Tuhan bahwa Dia pasti tidak akan pernah buat kita gagal," katanya. Fix! Selain bucin, Denneilsen juga tersertifikat religius. Pacarnya bangga, nggak ya? Eh...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY